Belasungkawa kepada Jenderal Andica dan istrinya dari KSAD ketika kami mendengar bahwa ia mengakui bahwa staf medis tidak bertemu dengan keluarganya

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Perjuangan staf medis dalam perawatan pasien coronavirus atau Covid-19 memang luar biasa. — Mereka hanya bisa berdoa agar wabah akan berlalu dengan cepat sehingga mereka dapat membawa anak-anak dan orang tua mereka kembali ke kota asal mereka.

Mirna, seorang perawat di ruang CICU Rumah Sakit Gatot di Rumah Sakit Galtot, mengakui bahwa dia belum kembali ke rumah selama sebulan. .

Hal ini terungkap dalam video Konferensi Pers Saluran Tentara Indonesia yang diposting di YouTube, diikuti oleh Jenderal TNI Andika Perkasa dari Kepala Staf Pertahanan (KSAD) dan istrinya Mrs. Hetty Andika Perkasa .

Mendengar Pengakuan staf medis membuat Jenderal Andika dan Hetty menangis. Menteri Pertahanan Andika Perkasa (Andika Perkasa) mengadakan konferensi video dengan Rumah Sakit Militer Gato Teproto pada hari Senin (6 April 2020). -Dalam buletin awal, Jenderal Andica bertanya kepada Mayor CKM Novianti tentang masalah gizi RSPAD.Karena sumbangan, fasilitas yang berkaitan dengan pekerjaan medis belum disediakan.

Novianti mengakui bahwa timnya telah menerima banyak bantuan dari beras, susu dan air mineral.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live