Airlangga menginstruksikan Kader Golkar untuk melindungi komunitas Bansos di Puskesmas PPE

Reporting Tribunnews.com reporter Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, Sekretaris Partai Jakarta Golkar Airlangga Hartarto berjanji untuk membantu pemerintah mengatasi pandemi Virus Corona (Covid-19). Airlangga mengatakan telah menyiapkan dana 75 triliun rupee untuk jaring pengaman.

Baca: Banyak orang di bawah tekanan, dan pemerintah berencana untuk bersantai PSBB.

Untuk tujuan ini, pihak yang membawa pohon beringin sedang mempersiapkan untuk melindungi langkah-langkah rencana. – “Dukungan Partai Gorka untuk ini adalah untuk mengawasi jaring pengaman sosial, jaring pengaman ekonomi, jaring pengaman kesehatan, dan kemudian jaring pengaman sektor keuangan, sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan persyaratan dan operasi sosial,” Ellan Kanada memberi tahu kantor DPP. Minggu (3/5/2020), Jakarta Barat, Sriby, Partai Golkar.

Selain itu, mengingat larangan kembali ke rumah selama Idul Fitri pada tahun 2020, Airlangga sedang bersiap untuk mensyaratkan para eksekutif regionalnya untuk bersosialisasi. — “Partai Gorka telah meluas ke desa-desa, dan dalam konteks Idul Fitri, desa-desa, kembalinya tradisi ini juga telah disosialisasikan dan dilindungi,” tambahnya.

Kementerian Koordinasi Ekonomi mewajibkan eksekutif DDP level 1 dan DPD level 2 untuk mendistribusikan bantuan makanan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19,

Baca: Saran bagi pengemudi untuk mengenakan masker saat mengemudi- Selain makanan, Airlangga juga membutuhkan distribusi alat pelindung diri (APD), dan membutuhkan orang sakit dan cacat di area tersebut dan personil media keluarga dari Puskesmas. Dia mengatakan: “Abses yang disiapkan di daerah itu oleh teman-teman yang lulus komite RDP harus terus dipantau.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live