//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Fatwa MUI baru mengatur untuk sholat Jum'at selama wabah korona | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Fatwa MUI baru mengatur untuk sholat Jum’at selama wabah korona

TRIBUNNEWS.COM – Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengadakan upacara keagamaan seputar ibadah selama Covid-19 pecah.

Dr HM Asrorun Ni’am Sholeh, Asisten Pengembangan Pemuda, Massachusetts mengatakan bahwa Fatwa adalah panduan bagi masyarakat, terutama Muslim di Indonesia. , MUI menyampaikan sembilan poin.

MUI Fatwa menyebutkan organisasi ibadah dalam epidemi Covid-19 dalam Pengumuman No. 14 tahun 2020.

Baca: Situasi terbaru mungkin menjadi pusat penularan virus corona di Wuhan, Cina

Baca: Jusuf Kalla menyerukan kepada pemerintah Indonesia untuk memantau wabah korona: potensi luar biasa-salah satunya ada di Panduan untuk menyembah atau salat Jumat di tempat-tempat umum di bawah kondisi wabah saat ini-Asrorun mengatakan bahwa bagi mereka yang secara aktif terpapar Covid-19, ia bertanggung jawab untuk perawatan dan isolasi diri. YouTube BNPB mengutip Asrorun yang mengatakan: “Ketika seseorang secara aktif terpapar Covid-19, mereka tidak akan membiarkannya bertanggung jawab atas perawatan dan isolasi diri untuk mencegah orang lain menyebar.” 020) PM.

Dia juga mengatakan bahwa sholat Jum’at dapat diubah menjadi doa siang karena sholat Jum’at adalah layanan wajib yang melibatkan banyak orang, sehingga ada risiko besar penyebaran virus.

Baginya, juga dilarang untuk melakukan kegiatan ibadah hari suci untuk memberikan kesempatan untuk menyebar, seperti sholat jamaah 5 kali sehari, Tarawi, Idul Fitri dan bacaan publik di masjid, dan Tajig Akbar . -Selama periode ini, orang-orang yang berada dalam kesehatan yang baik tetapi tinggal di daerah dengan potensi penularan tinggi dilarang beribadah di tempat-tempat umum.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live