Corona terkejut, pengemudi taksi motor dan pengemudi taksi menerima tunjangan kendaraan satu tahun

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Presiden Jokowi mengatakan bahwa ia telah berkoordinasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mengantisipasi dampak ekonomi dari korona tersebut. Sektor keuangan non-bank, “kata presiden saat konferensi dengan gubernur, Selasa (24/3/2020). Selain itu, menurut presiden, pembayaran bank dan pemotongan suku bunga akan ditunda satu tahun.

Baca: Menteri Pertahanan Prabowo (Prabowo) memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan tes cepat Rs 7 miliar untuk membantu kerja tim Covid-19

Kemudian, sepeda motor dengan sepeda motor Pengemudi taksi, pengemudi taksi yang membayar mobil, dan nelayan yang memiliki setoran kapal akan menerima kredit atau cicilan satu tahun. Dia mengatakan: “Harus dikirim kepada mereka agar tidak khawatir, karena ada satu tahun untuk pembayaran bunga dan uang muka. Kamar. ”

Baca: Gejala dan karakteristik koroner, hilangnya perasaan dan bau mungkin merupakan tanda Covid-19 dalam tubuh

Untuk memprediksi dampak ekonomi dari pandemi korona, pemerintah juga akan meningkatkan anggaran kesejahteraan menjadi 4,5 triliun Rupiah Indonesia. Dengan anggaran ini, dana dasar kartu makanan murah akan menerima alokasi bulanan Rp 200.000 dari Rp 150 sebelumnya. Seribu.

“Segera, kami juga akan mengeluarkan Kebijakan untuk penerima manfaat permintaan makanan, kami akan meningkatkan Rp. 50000. Oleh karena itu, Rp200.000 telah diterima untuk setiap keluarga penerima. Rp sudah siap. 4,5 triliun dolar, “kata Presiden.

Selain itu, Presiden mengatakan bahwa program kartu pra-kerja akan segera dilaksanakan. Program ini untuk mencegah pekerja yang diberhentikan karena pandemi korona.

Pemerintah telah mengalokasikan Anggaran sekitar Rp. 10 triliun – “Pekerja harian yang kehilangan penghasilan dan pengusaha mikro yang kehilangan pasar atau omset. Alokasi anggaran yang kami siapkan adalah Rp10 triliun, “kata Presiden Yokowi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live