Melatih 50 petugas Brimob dan Sabhara Riau untuk memerangi virus korona

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Kepolisian Provinsi Riau siap membantu pemerintah provinsi mencegah wabah virus korona, termasuk perawatan penduduk yang terinfeksi.

Brigade polisi membuktikan ini dengan melatih 50 staf Brimob dan kantor polisi Sabhara Riau di Moko Riau Mobile. – Kepala Inspektur Departemen Kepolisian Riau Agung Setya (Agung Setya) dihubungi pada Sabtu (21/3/2020): “50 anggota staf telah menerima cara menangani virus korona sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh pemerintah. Pelatihan. “- Baca: Pendidikan virus Corona harus sekali lagi menjadi hari libur PDIP akan mengeluarkan peringatan kepada Krisdayanti setelah bepergian ke Swiss-jenderal bintang dua itu menjelaskan bahwa 50 personelnya siap memobilisasi untuk melakukan tugas itu. Urutan Satuan Tugas Virus Corona.

“Pelatihan ini langsung dipimpin oleh komandan Brigade Mobil Kepolisian Riau, Combs Abdul Hashim. Selama pelatihan, mereka memperkenalkan mereka bagaimana cara memasang alat pelindung diri, semprotan desinfeksi Agen. Cairan dan perangkat lain, “kata Agung Setta. tahap. Jika sewaktu-waktu terjadinya korona di Riau meningkat, jumlahnya akan bertambah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live