Presiden Jokovy tidak bisa menghentikannya, ia ingin memerah di Jawa Tengah

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Kepala Sekretariat Presiden, Helu Budi Hatono, mengatakan bahwa Presiden Jokowi akan meledak lagi dalam beberapa hari ke depan.

Rencana Presiden adalah mengunjungi Jawa Tengah. “Jawa,” kata Heru, Rabu (17 Juni 2020) .- Selama diskusi panjang di antara para aktivis antargenerasi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyatakan bahwa Presiden Jokovi tidak bisa berdiri. Pidato. Pada saat yang sama, aktivitas memerah presiden dibatasi oleh pandemi Covid-19.

Baca: Tanggapan Komite Penghapusan Korupsi Jokowi Jangan menggigit orang yang salah

“Bahkan, presiden tidak menolak Inggris karena Presiden adalah orang seperti itu, “kata Pramono kemarin (16 Juni 2020). … Menurut Pramono, Presiden berencana untuk kembali ke daerah yang tidak terpapar Covid-19 atau area hijau.

Ada sekitar 100 area Ini diklasifikasikan sebagai area hijau.

“Lihat pengembangan (distribusi Covid-19). Ada hampir 100 ruang hijau, dan presiden akan selalu mengunjungi beberapa ruang hijau. “Paramount berkata .

Menurut politisi PDIP, presiden akan menerapkan perjanjian sanitasi yang ketat setelah memerah .

Ini adalah pesan yang menunjukkan bahwa Indonesia siap memasuki tahap normal baru dari masyarakat keselamatan produksi dari produksi. Penyakit Coronavirus 2019.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live