Hasil tes cepat menunjukkan bahwa tiga pejabat Sekretariat Jenderal Nasdemites dari Republik Demokratik diperintahkan oleh coronavirus

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Setelah kematian seorang perwira yang bertugas di fraksi NasDem di DPR RI, Sekretariat Jenderal DPR melakukan tes Covid-19 cepat terhadap 11 pejabat yang berinteraksi dengan almarhum. DPR RI (Sekretaris Jenderal) Sekretaris Jenderal Indra Iskandar (Indra Iskandar) mengungkapkan hasil uji cepat 11 pejabat. Dia mengatakan bahwa 3 dari 11 orang melaporkan virus corona melalui tes cepat. Berbagai infeksi, ia mungkin juga terinfeksi demam berdarah atau berbagai penyakit, “kata Indra ketika menerima konfirmasi dari forum, Sabtu (4/4/2020).

Baca: Pada bulan Maret, Kepolisian Nasional mengobati 72 kasus pranks virus corona-Namun, ia mengkonfirmasi bahwa tes cepat pada akhirnya tidak dapat menentukan apakah ketiga orang itu positif untuk covid-19.

– Dia meminta tiga orang untuk mengikuti hasil tes cepat melalui tes swab.-Indra (Indra) juga meminta orang yang terkena untuk mencampur: “Jadi, untuk memastikan itu adalah virus lain seperti virus korona, Anda harus lulus tes swab, karena jika tes cepat menunjukkan bahwa akan ada infeksi, tetapi dia tidak yakin Infeksinya adalah “kata Indra.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live