menghubungkan! Berita 12 Petugas kepolisian Maluku masa depan secara aktif korona

TRIBUNNEWS.COM-Setelah berita tentang 12 pelamar virus korona positif dari Kepolisian Kabupaten Maluku (Polda), Kombes (pol) M Roem Ohoirat, Kepala Hubungan Masyarakat Regional di Kepolisian Maluku membantah keras kabar tersebut. Ohoirat menjelaskan: “Potensi petugas kepolisian Maluku positif.

” Hasil laboratorium belum keluar, bagaimana mereka bisa mengatakan mereka positif, mereka masih dalam kesehatan yang baik di karantina setelah kembali dari Jawa “(04/04/2020) — -Ohoirat mengkonfirmasi hasil pemeriksaan usap dan 16 jenis lendir dari calon polisi di wilayah Maluku belum dirilis.

” Selasa, 7 April 2020, Ke 16 siswa tersebut diterima oleh Swab dan dikirim ke laboratorium Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk penyelidikan lebih lanjut. Hasilnya belum diumumkan sejauh ini. “—” Untuk alasan ini, semua orang diharapkan menunggu dengan sabar untuk hasil ini, “kata O hoirat dalam siaran pers yang diterima di Tribunambon.com. Maluku secara aktif terpapar dengan versi uji cepat virus Covid-19 / Corona, dan dengan cepat Metode inspeksi hanyalah scam. Oohoirat sejauh ini menemukan bahwa seseorang positif untuk virus korona dan dapat menerima dua metode inspeksi.

Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>>>>>>>

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live