Kemudian malam ini, PP Satpol DKI mengorganisir operasi skala besar terhadap kerumunan dan pasar malam

Tribunnews.com Laporan dari Triatmojo, Da Nang-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Jumat malam (22/5/2020) Polda Metro Jaya Polisi Idul Fitri 1441 Hijriah akan mengadakan acara besar Kegiatan skala besar yang ditujukan untuk pasar malam dan orang banyak.

Acara berskala besar akan diadakan serentak di lima wilayah administrasi DKI di Jakarta. -Dari Satpol PP tingkat desa ke tingkat provinsi, mengangkut kendaraan roda dua dan roda empat.

Acara akan dimulai pukul 19.00 WIB pada hari Jumat malam.

Baca: Pembaruan Covid-19 dilakukan di Indonesia pada 22 Mei, 20.796 mahkota, 1.326 orang meninggal, 5.057 orang disembuhkan

“Akan ada operasi skala besar di kota-kota nanti malam” Ini akan diadakan malam ini pukul 19:00 waktu Indonesia Barat pada waktu yang sama dan akan diperintahkan untuk mengontrol lokasi pasar malam yang ramai, “kata Satpol PP Arifin, kepala provinsi di Jakarta, Jumat. Balai Kota di pusat Jakarta.

, dua Roda, polisi kota juga akan bergabung dengan operasi tingkat kota. Dia menjelaskan bahwa ini adalah kombinasi yang baik, dengan lebih banyak orang dan banyak kendaraan. — Tentang Arifin mengatakan bahwa itu akan berkoordinasi dengan jumlah orang di masing-masing daerah

Namun, untuk referensi Anda, ketika menerapkan peraturan PSBB kemarin, Satpol PP mengirim hingga 1.200 orang. Untuk sanksi terhadap penjahat, ia menyebutkan Peraturan Gubernur No. 41 tahun 2020.

Baca: Mempersiapkan dan memenuhi persyaratan ini sehingga rencana pesawat tidak ditolak oleh petugas

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live