Selama pandemi korona, Jokowi meminta perusahaan kecil dan menengah untuk memulihkan ekonomi mereka

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa karena dampak virus Corona Co-19, industri yang sebenarnya membutuhkan stimulus ekonomi.

Benar, Rabu (22/4/2020) – Qiao Kewei mengatakan dalam siaran langsung di Kompas TV: “Bantuan diperlukan dan stimulus ekonomi akan mempengaruhi sektor-sektor yang paling terkena dampak.” Qiao Kewei mengungkapkan Departemen yang sebenarnya dapat menyerap banyak hal. “Saya ingin menekankan beberapa hal, yaitu penilaian cepat dari departemen yang paling terkena dampak,” kata Chokovy.

Baca: Sudah terlambat bagi anggota Komite Pertama Dewan Perwakilan Rakyat untuk melarang Chokovy kembali ke rumah

Chokovy juga mengingatkan semua orang bahwa tidak hanya membantu perusahaan kecil dan menengah, tetapi juga perusahaan mikro. Dia berkata: “Untuk membawa ekonomi kembali ke sektor ini. “Jokovi juga mengatakan bahwa sektor informal belum diabaikan oleh orang-orang .— Jokovi juga meminta untuk berhubungan seks di depan umum. —” Grafik terbuka transparan dan terukur, “kata Chokovi.- — Joe Covey kemudian mengatakan bahwa departemen yang menerima stimulus harus memiliki data yang lengkap dan terperinci.

Seperti apa stimulus itu. — “Saya meminta inspeksi terperinci dan evaluasi berkala sehingga departemen fisik dapat merasakan Untuk efektivitas langkah-langkah stimulus ekonomi, “kata Chokovy. — (Tribunnews.com/Wahyu Gilang P)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live