Dengan bantuan pemerintah Cina, 12 ton peralatan medis baru tiba di Indonesia

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-12 ton pasokan medis yang diangkut oleh pesawat C-130 Hercules A-1333 milik TNI digunakan untuk merawat Covid-19 di Indonesia, yang merupakan kelegaan pemerintah Cina. Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma Direktur Layanan Informasi TNI Fajar Adriyanto memantau transportasi peralatan medis ke Terminal Selatan Bandara Halim Perdanakusuma, Senin (23/3/2020) pagi. -Fajar berkata: “Ini adalah bantuan dari pemerintah Cina yang disediakan oleh Menteri Pertahanan dan komandan Tentara Nasional Indonesia.

Namun, Fajal mengklaim bahwa ia tidak tahu detail pasti dari peralatan medis yang disediakan oleh pemerintah Cina. — -Baca: Pandemi virus korona belum mereda, dan menunda Olimpiade 2020 adalah pilihan terbaik-dia menegaskan bahwa Angkatan Udara hanya melakukan tugas Panglima TNI dan Sekretaris Pertahanan Prabowo Subianto.

“Dia mengatakan:” Ini adalah perangkat medis yang kami ketahui perinciannya. Kami hanya dapat memesannya, dan kami akan mengangkutnya sesuai dengan ukurannya. Pencurian Hercules terbesar yang kami bawa ke sini adalah pencurian terbesar di Umenya, “katanya. -Setelah itu, barang itu pertama-tama akan ditempatkan di gudang TNI untuk pemeriksaan lebih lanjut, dan kemudian didistribusikan ke rumah sakit.

“Kami pertama kali memasukkannya, atau menurunkan istilah, dan memasuki gudang TNI. Dia menyimpulkan:” Dan memeriksa kebersihan dan detail barang, dan mengklasifikasikan departemen, akan ada lebih banyak tim di masa depan untuk diatasi Itu. “

Baca: Untuk mencegah penyebaran korona, Pemerintah Kota Solo akan menutup teater sementara dan tempat hiburan

Pelajari lebih lanjut tentang menggunakan pesawat Hercules Angkatan Udara Indonesia C-130 untuk mengangkut peralatan medis dari China adalah Republik Indonesia Hasil dari kerjasama G-to-G antara pemerintah dan pemerintah Republik Rakyat Tiongkok.

Sesuai permintaan Menteri Pertahanan Indonesia, pesawat C-130 lepas landas dari Prabowo Subianto untuk memberikan dukungan kepada komandan TNI dan mendukung pesawat TNI untuk memulihkan Indonesia Peralatan medis yang digunakan untuk mencegah virus korona.

Peralatan medis termasuk masker sekali pakai, masker N95, pakaian pelindung, kacamata, sarung tangan, penutup sepatu, termometer inframerah dan tutup botol peralatan bedah, mereka membawa total 12 ton peralatan medis .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live