AS berinvestasi 36 miliar rupee untuk membantu Indonesia merespons pandemi korona

Reporter Tribunnews.com, Rina Ayu melaporkan – Jakarta Tribunnews.com – Amerika Serikat memberikan bantuan keuangan kepada 2,3 juta darurat AS melalui Badan Pengembangan Internasional Amerika Serikat (USAID), yang kira-kira Rs 36 miliar. Indonesia-Kementerian Kesehatan Indonesia, Istana Kepresidenan (KSP) dan Biro Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah membayar dana untuk memerangi penyebaran virus coronavirus atau Covid-19.

“Selama lebih dari 50 tahun, kami telah menjalin kemitraan dengan Badan Pengembangan Internasional AS dan Amerika Serikat dan pemerintah Indonesia. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit merespons masalah kesehatan yang mendesak, termasuk penyakit menular,” Charg├ęd’affaires ai KUAI) mengatakan bahwa Heather Variava Kedutaan Besar AS (Heather Variava) dalam sebuah pernyataan pada Jumat (4/4/2020).

Baca: Covid Update -19 di Banten, 10 April 2020: 243 kasus positif, diikuti dengan penerbitan kartu

“Ketika pemerintah Indonesia bergabung dengan oposisi terhadap pandemi Covid-19 Selama Perang Dunia, kami berjanji untuk menyediakan dana tindakan darurat tambahan untuk mendukung upaya pencegahan, investigasi, dan respons pemerintah Indonesia, “katanya lagi.

Pemerintah AS menyediakan dana bantuan dari Badan Cadangan Dana Penyakit Menular Darurat Pembangunan AS melalui lembaga dan program multilateral yang dipimpin oleh mitra eksekutif Badan AS di masing-masing negara.

Baca: Fakta unik tentang Bandara Lukla, bandara paling berbahaya di dunia di Himalaya-Anda dapat langsung menggunakan bantuan Indonesia untuk membangun kemampuan laboratorium, mempercepat pemulihan dan meningkatkan pengawasan penyakit di tingkat masyarakat . -Bantuan ini juga akan mendukung komunikasi risiko dan memberikan informasi terverifikasi kepada publik sehingga semua orang dapat memperoleh informasi tentang cara melindungi diri mereka sendiri dan orang lain.

Baca: Panggilan KSP Warga tidak akan bepergian kecuali Indonesia meninggalkan Corona dengan aman dan bersih- “Indonesia siap bekerja, kata Acep, bekerja sama dan bekerja sama dengan orang lain untuk mencegah penyebaran Covid-19, Termasuk kerjasama dengan pemerintah AS untuk membantu kami mengatasi pandemi Covid-19. Somantri, direktur Kantor Kerjasama Internasional Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Bantuan AS untuk Indonesia Covid-19 menunjukkan kemitraan antara kemitraan strategis AS-India .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live