Relawan Happy Covid-19, Ika Dewi Maharan: Lulus dari perawat Ika menjadi sopir ambulans

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ribuan orang mendaftar untuk berpartisipasi dan secara sukarela mengelola mahkota. Mereka mengalami pasang surut, dan epidemi korona segera berakhir.

Salah satunya adalah Ika Dewi Maharani, seorang perawat, ia ditandatangani sebagai sukarelawan di bawah kepemimpinan Satuan Tugas Akselerasi Penanganan Covid 19.

Menariknya, sesuai dengan situasi dasarnya, Ika belum diperbantukan sebagai dokter. Kemampuan yang kuat, tetapi harus bertindak sebagai pengemudi ambulans dan membawa pasien dengan virus corona Covid-19.

Ika menjadi satu-satunya relawan medis wanita yang melayani sebagai pengemudi ambulans. Awalnya, dia ingin mendaftar sebagai perawat.

Namun, mengingat bahwa banyak kendaraan darurat (AGD) tidak memiliki driver, Ica memutuskan untuk mengambil posisi tim darurat. -Meningkatnya jumlah pasien korona di Jakarta memutuskan bahwa Ika bertekad untuk melakukan tugas ini. -Selain itu, jumlah paramedis yang tidak dapat merawat pasien dengan korona meningkat. –Membaca: Menyelundupkan 2 kilogram bubuk metamfetamin, dua wanita Medan ditangkap di sebuah hotel-Membaca: Memasak makanan favorit Hamish David, Raisa sengaja meletakkannya di dapur, yang tidak terduga Alasan membaca: BMKG: Peringatan Dini tentang Cuaca Buruk 17-18 April 2020: Beberapa daerah rentan terhadap hujan lebat- “Saya” bisa mengemudi, dan saya memiliki keterampilan dasar perawat. Menurut suara dan kemampuan saya, saya harus melayani, “kata Ika pada konferensi pers online yang diadakan di Graha BNPB di Jakarta, Kamis (16/4). Ika berasal dari utara Maluku, Indonesia Perawat darurat dan bencana (HIPGABI).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live