Kisah Uno password sebelum WFH: Dia harus pergi ke luar negeri untuk perawatan

Sebuah laporan dari reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sandiaga Uno mengatakan kepada saya bahwa karena penyebaran virus korona atau Covid-19, ia bekerja di rumah (di rumah) Bekerja / WFH).

Sandi telah mengajarkan penyesuaian kegiatan baru sejak bekerja penuh waktu di rumah pada atau setelah 6 Maret 2020 atau pada hari ke-20.

“Ini sangat sulit, karena Suleiman mempertimbangkan liburan terlebih dahulu. Selama studi saya, saya belajar untuk tidak menyentuh dan tidak mencuci tangan,” katanya dalam sebuah konferensi di Jakarta, Kamis (26/10/26/26).

Baca: Potensi penularannya sangat tinggi MUI di Sumatera Utara melarang korban pelepasan korona berkeliaran di tempat-tempat umum

Baca: Vivo HP Maret 2020 Daftar Harga: Vivo V19 series terbaru Rp. 4,3 juta-sekolah putranya Suleiman juga menyediakan satu set modul pembelajaran menggunakan aplikasi, termasuk Zoom dan Google Meet.-Pada saat yang sama, ia menjelaskan bahwa istrinya Nur Asia lebih terbiasa dengan rumah. Jadi yakinlah.

“Istri saya memang anggota keluarga. Jadi Nur sangat menghargai saya di rumah, saya tahu istri saya lebih baik sekarang,” kata Sandi.

Menurutnya, melakukan kegiatan keluarga juga sangat bermanfaat, karena dalam menghadapi epidemi Covid-19, masih dapat secara efektif membantu usaha kecil dan menengah (UMKM) internal dan eksternal.

Pada saat yang sama, Sandi menambahkan bahwa ia memiliki kesempatan untuk pergi ke luar negeri untuk memulai bisnis dan menderita flu parah. Saya kembali dari Jepang, kemudian dari Malaysia dan Singapura. Saya terkena flu, yang lebih berat dari flu sebelumnya, sejak 6 Maret saya minum obat dan sudah di rumah. “Dia menasihatinya untuk mengambil tes Covid-19, dan Sandy mengklaim bahwa itu benar-benar layak dan benar-benar membutuhkannya .-” Banyak orang menyarankan tes korona. “Saya melihat bahwa prioritas diberikan kepada orang lanjut usia yang rentan yang membutuhkan bantuan, yang menderita asma bawaan, penyakit paru-paru, diabetes, dll. Dia menyimpulkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live