Proyek PT Bio-farm Indonesia berpartisipasi dalam produksi vaksin Covid-19

Reporter pelaporan Tribunnews.com Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-ASEAN dan Amerika Serikat mengadakan konferensi video untuk membahas pengembangan dan kerja sama yang dapat dilakukan untuk memerangi epidemi COVID ke-19, Selasa (4/1/2020) ) .

Indonesia menyatakan bahwa jika PT Biofarma telah ditemukan terlibat dalam produksi vaksin melawan virus corona (Covid-19). – Ini karena BUMN memiliki pengalaman dalam produksi vaksin di industri farmasi.

Konferensi video adalah pertemuan para pejabat senior, perwakilan dari Kementerian Luar Negeri, Kementerian Kesehatan, Kementerian Transportasi, pejabat imigrasi negara-negara anggota ASEAN dan Departemen Luar Negeri AS, Kementerian Kesehatan, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), Pengembangan Internasional Pembangunan AS Badan (USAID) dan Dewan Keamanan Nasional (NSC). Ini diwakili oleh Perwakilan Tetap RI untuk ASEAN, Departemen Kesehatan dan Kementerian Luar Negeri. — Indonesia menyatakan dukungan untuk memperkuat kerja sama antara ASEAN dan Amerika Serikat dalam pengobatan COVID-19, khususnya memperluas akses ke hibah kesehatan khusus melalui Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) dan Badan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID) untuk meningkatkan staf medis ASEAN Kemampuan.

Baca: Oyo Network Hotels membantu staf medis untuk merawat pasien dengan korona

Baca: Tujuan DPR adalah RKUHP dan menyelesaikan biaya penjara dalam waktu satu minggu-Indonesia juga menekankan upaya kolektif untuk mempertahankan ekonomi dalam kondisi global ini Pentingnya menstabilkan dan melindungi rantai pasokan produk yang tidak terganggu. -Amerika Serikat berkomitmen untuk mendukung prospek pengembangan R&D laboratorium ASEAN dan berusaha mengawasi dan merespons dengan cepat COVID-19, dan untuk memenuhi berbagai kebutuhan peralatan dan peralatan medis. Pertemuan sepakat bahwa COVID -19 memiliki tantangan kompleks dan dampak besar pada ekonomi dan masyarakat, yang diperlukan. Solusi berbeda: Diskusi lain tentang implementasi perjanjian yang dicapai selama konferensi video akan berlangsung dalam beberapa minggu ke depan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live