Masalah manajemen virus Doni Monardo Corona: hentikan perdebatan dan maksimalkan potensinya

Laporan oleh Tribunnews.com reporter Reza Deni

JABARTA TRIBUNNEWS.COM

– Letnan Jenderal Doni Monardo dari Satuan Tugas Virus Corona menginstruksikan semua pihak untuk memaksimalkan potensi mereka di daerah masing-masing . Doni mengatakan pada konferensi pers BNPB di Graha, Jakarta Timur: “Informasi saya adalah kepala kelompok kerja untuk dapat mengoptimalkan semua potensi yang ada di tingkat provinsi, kota, kota dan RT / RW.” Di BNPB Di saluran YouTube, Rabu (18 Maret 2020).

Ini terkait dengan pencegahan coronavirus, karena penyebaran coronavirus semakin meningkat.

Kepala Biro Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengatakan bahwa setiap daerah memiliki struktur kepemimpinan dari yang terendah sampai yang tertinggi untuk melawan virus korona- “Kami memiliki RT / RW dengan kekuatan yang tidak memadai, kami memiliki desa,” Kami memiliki Desa yang belum berpartisipasi. Lurah adalah agen pemerintah terendah di provinsi ini. Tentu saja, kami juga berharap bahwa orang-orang Lula ini menunjukkan keterampilan kepemimpinan untuk melaksanakan semua kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat, “lanjutnya. Ini mungkin buang-buang waktu atau momentum yang hanya digunakan untuk memperdebatkan solusi untuk epidemi Covid-19 .-” Kami masih Hentikan perdebatan. Inilah saatnya untuk meyakinkan warga kita untuk memahami apa yang kita lakukan di sini. Bersatu untuk menjaga solusi terbaik saat ini, “pungkasnya.

Sejauh yang kami tahu, Achmad Yurianto, juru bicara pemerintah yang bertanggung jawab atas pengelolaan virus korona (Covid-19), diperbarui pada virus Corona (Covid) Pasien positif-19) 227 pasien ke Indonesia. “” Sejauh ini, 55 kasus positif telah meningkat, sejauh ini, kami telah melaporkan total 227 data positif pada pukul 12:00 hari WIB hari ini. “Yurianto Di kantor BNPB mengatakan Jakarta (Rabu) (18/3/2020). Yuri Anto juga menjelaskan bahwa pasien positif tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

“Di Provinsi Banten, kami menemukan 4 kasus positif, di Zona Istimewa Yogyakarta, kami menemukan kasus positif lain, DKI Jakarta, kami menemukan lebih dari 30 kasus positif, Jawa Barat, kami menemukan Dari 12 kasus positif, Yurianto menjelaskan: “2 kasus positif di Jawa Tengah, 1 kasus positif di Sumatera Utara, 1 kasus positif di Lampung, 1 kasus positif di Riau, dan 1 kasus positif di Kalimantan Timur.”

Selasa pagi ( (17 Maret 2020), Yuri Anto menyebutkan total 172 pasien positif.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live