Jakarta adalah pusat virus korona, wirausaha ini memberikan bantuan ke 5 wilayah ibukota

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Positif Coronavirus (Covid-19) kasus positif di DKI Jakarta mencapai 3.832 kasus, 338 orang dinyatakan sembuh, dan 375 orang dinyatakan meninggal. Menurut data dari situs resmi Covid-19 DKI Jakarta, hingga Senin (27/4), sebanyak 1.950 orang telah dirawat, dan 1.169 orang lainnya masih terisolasi secara independen.

Sampai saat ini, jumlah orang di bawah pengawasan (ODP) di Jakarta telah mencapai 6.085. Adapun informasi rinci, hingga 185 masih dipantau, dan 5.898 sedang dipantau.

Promotor #BuatBaikEsokHari, Basuki Surodjo mengatakan bahwa ia dan seluruh tim Ayoopeduli.com memberikan bantuan dalam bentuk APD, termometer inframerah dan produk kesehatan lainnya. 5 walikota DKI di Jakarta digunakan dan diteruskan.

Baca: 3 penumpang kapok diisolasi di rumah kosong yang kosong ini, Bupati Slagan berharap untuk mengambil pelajaran

Baca: Achmad Yurianto: Kami berterima kasih kepada pasien yang sembuh – ini Situasi ini disebabkan oleh kenyataan bahwa DKI Jakarta adalah pusat penyebaran epidemi Covid-19.

“Agenda kami minggu ini adalah pertemuan walikota dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur, Utara dan Selatan. Beberapa hari yang lalu kami mengunjungi kelompok walikota pertama. Kami berkomitmen untuk menyumbangkan APD dan beberapa produk lainnya dari Jakarta. Peralatan medis karena DKI Jakarta adalah pusat penyebaran virus corona. Ini membantu semua pemangku kepentingan, “kata Basuki dalam keterangannya di Jakarta (28/4/2020). Berbagi makanan, Dipo Latief sibuk memasak – nama kolektif CEO Airmas, grupnya adalah Cobaz, menjelaskan bahwa ia dan Ayoopeduli.com sedang berusaha bekerja sama dengan pemerintah dalam pertarungan dengan Covid-19.

“Karena wabah korona ini, kami berharap dapat mengundang sebanyak mungkin orang untuk bekerja bersama dan membantu mereka yang membutuhkan. Oleh karena itu, kami meluncurkan gerakan sosial dan aksi Thanksgiving menerima tanggapan positif dan datang dari berbagai kalangan. Dukungan dari semua kalangan industri dan bisnis, “tambahnya.

Menurut grafik yang diterbitkan di situs web corona.jakarta.go.id, jumlah kasus baru virus corona di Jakarta terus menurun minggu lalu.

Tapi menurut Cobaz, fenomena ini sebenarnya bisa menjadi kekuatan pendorong untuk terus berbagi untuk mempercepat proses pemulihan setelah pecahnya Covid-19. Selain itu, ekonomi nasional telah menjadi salah satu sektor yang paling terkena dampak.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa sektor ekonomi nasional telah sangat terpengaruh. Jika kita dapat membantu memulihkan sektor ekonomi secara berdampingan, itu akan baik. Itu terus memberikan sebanyak mungkin bantuan sosial,” simpul presiden. Jenderal HIPMI, Jakarta Barat .

Di lokasi yang sama, Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi mengatakan bahwa dalam kasus ini, diperlukan bantuan untuk saling membantu dalam masyarakat. Dia optimis bahwa Indonesia dapat lulus tes pandemi.

“Ini adalah motivasi yang kami bagi, untuk memberi kami. Kami memiliki kesempatan untuk saling membantu dengan masyarakat. Insya Allah, kami dapat menerima tes ini dan uji coba epidemi ini,” kata Irwandi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live