Sebagian besar kasus korona di Simangis, Kamat Depo: penduduk bazaar Tarawi yang ramai di masjid

TRIBUNNEWS.COM, Deputi Direktur DEPOK-Simangis Street, Supian Suri (Supian Suri) mengungkapkan bahwa karena kurangnya disiplin sipil, daerah tersebut memiliki banyak pembatasan pada penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Untuk referensi Anda, kabupaten Cimanggis adalah daerah paling populer karena Covid-19 di antaranya adalah Depok, kota terbesar di Jawa Barat.

“Masalah disiplin publik bukan hal yang sederhana. Faktanya, kami tegas, tetapi memahami masyarakat bukanlah tugas yang mudah,” Supian menghubungi Kompas.com, Kamis (30 April, 2020) Mengatakan. .

Membaca: BMKG: Jumat, 1 Mei 2020, peringatan cuaca ekstrem, waspadalah terhadap hujan dan angin di banyak area -baca: Selain bergizi, menu bayi MPASI yang berusia 12 bulan juga menggunakan Anak Anda makan lebih mudah – ia mengklaim jajarannya dan perangkat Babinkabtibmas dan Babinsa sering bepergian dan mengendalikan orang banyak. – Alasannya adalah “Dikatakan bahwa masih ada banyak penduduk Simangis yang mendorong kerumunan dengan berbagai alasan, dari mencari nafkah hingga mengadakan ibadah biasa. – Baca: Mayan Stories Z P Covid-19 pandemi: Berolahraga bersama anak-anak sobat Kita perlu tetap aktif di tempat kerja

baca: Status kesehatan Kim Jong-un masih menjadi misteri, dan kereta pemimpin Korea Selatan muncul kembali di Wonsan

baca: BREAKING NEWS Indonesia 30 April: total 10118 kasus positif Molekul, ia pulih pada 1552 dan 792 orang meninggal.

“Itu adalah tantangan bagiku. Kami telah melakukan ini (tempat suci pemujaan), tetapi kemarin hanya ada dua tempat ibadah yang bersikeras untuk beribadah, tetapi masih ada beberapa tempat ibadah yang bersikeras sholat Tarawan di masjid-masjid. “Kata Supian.

Namun, dia menyebutkan di beberapa tempat bahwa dia mulai mencerminkan kesadaran orang-orang lokal untuk saling menyembah. Di rumah. Dua.

” Faktanya, pasar bukanlah objek pengecualian. Karena itu merupakan salah satu kebutuhan utama masyarakat. Pemerintah kota juga menciptakan pasar tradisional menggunakan metode penjualan online, dan itu juga berhasil, “kata Supian.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live