Menghadapi pandemi korona, persatuan antar komunitas sangat penting

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi-JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Dalam pandemi korona yang melanda negeri ini, kerja sama lintas komunitas sangat mendesak.

Sekretaris Alumni Sekolah Menengah Atas Jakarta (ASJB) Dede Radinal mengundang semua sektor masyarakat untuk saling membantu, terutama bagi penduduk yang ekonominya terkena dampak pandemi ini. “Untuk mengatasi komunitas 19 negara, perlu bekerja sama, bukan hanya tugas pemerintah. “Fokus kami adalah membantu orang lain menangani dampak pandemi 19 negara,” kata Dede dalam pernyataan tertulis, Senin (11 Mei, 2020). Portal pasar tetap tertutup – Baca: Anies mengenakan denda 10 juta rupee pada pelanggar PSBB dan restoran yang menyajikan makanan – Baca: Pengamat membuat rencana untuk menunjuk Bank Nasional untuk mendukung likuiditas Response-ASJB mengorganisir aksi solidaritas untuk memberikan bantuan kepada ekonomi yang terkena dampak pandemi korona – pada tingkat sosial ini, ASJB berpartisipasi dalam 30 perusahaan dan yayasan, perusahaan dan dana ini Asosiasi ini telah bergabung dengan Organisasi Anak Relawan Nasional. -Dede berharap aksi solidaritas ini dapat meringankan beban orang-orang yang terkena dampak pandemi Covid-19. Ia berharap distribusi paket makanan pokok dapat memenuhi standar penerima bantuan sehingga dapat diselesaikan tepat waktu. — “Selain mengamati disiplin untuk menjaga kebersihan pribadi, kami Dede mengatakan .

ASJB bekerja dengan Organisasi Anak Relawan Nasional untuk mendistribusikan 5.000 paket makanan di 30 area kerja ASJB di DKI dan sekitarnya. –Di masa lalu, ASJB bekerja sama dengan lembaga-lembaga lain untuk melakukan beberapa kegiatan untuk memberikan pendidikan higiene kepada masyarakat dengan menyediakan ember dan sabun untuk mencuci tangan dan spanduk.

Selain itu, di berbagai bidang ASJB, telah direalisasikan Pemberdayaan positif warung makan untuk membantu mendistribusikan makanan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live