Setelah penduduk aktif Covid-19, kota Saratiga kini telah mengambil tindakan tanggap darurat

Saratiga TRIBUNNEWS.COM-Kota Saratiga (Pemcote) telah menetapkan status tanggap darurat setelah warganya terinfeksi secara positif oleh Covid-19. RSUP Kariadi Semarang.

“Oleh karena itu, pemerintah kota Corona Salatiga secara aktif menyatakan bahwa ada pasien di bawah pengawasan (PDP), yang meningkatkan status intervensi darurat,” jelasnya kepada Tribunjateng. com, di kantor walikota Salatiga, Selasa (31 Maret 2020).

Menurut walikota Salatiga, pasien Covid-19-positif telah melayani sebagai juru bicara dan memiliki riwayat perjalanan ke Amerika Serikat .– Kemudian kembali ke Salatiga (Salatiga) dengan gejala yang mirip dengan korona. Setelah diperiksa, ia harus mengisolasi dirinya sendiri selama 14 hari.

Dia menambahkan bahwa setelah periode karantina berakhir, tidak ada tanda-tanda perbaikan.Para pejabat dari Departemen Kesehatan Kota Salatiga (DKK) menerima dan mengkarantina pasien di Rumah Sakit Paru Dr. Ario Wi. Rawan (RSPAW) Salatiga .

Baca: Komisi III DPR Virtual bertemu dengan Kapolri untuk membahas pengobatan virus korona

Baca: Tonton istri Denny Cagur Di Morris Rapp Video Faye Ahmed dimarahi oleh istrinya: Lebih buruk daripada gigi – “Lalu, sekitar jam 6.30 malam tadi, sesuai permintaan keluarganya, dia dirujuk ke Rumah Sakit Kariadi di Semarang,” katanya. Dia mengatakan

Saat ini, semua departemen pemerintah harus bekerja sama untuk menangani kasus positif co-19, sehingga tidak akan ada distribusi yang lebih luas.

Dia mengatakan bahwa pemerintah kota Saratiga telah menyiapkan banyak bantuan untuk organisasi. Orang miskin yang rentan secara sosial dan ekonomi karena penyakit korona. Dia berkata: “Saya mendesak masyarakat untuk waspada dan terus mendengarkan informasi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Warga tidak mudah percaya pada Hawke.”

Yuliyanto menekankan bahwa orang-orang di tingkat RT / RW harus selalu mengikuti peraturan pemerintah dan mencuci tangan secara teratur dengan sabun. Kemudian, jaga jarak Anda dan laporkan keluarga dengan gejala co-19. (Tertawa)

Artikel ini dimuat di Tribunjateng.com, berjudul Salatiga Covid-19 Timeline Warga Aktif, Walikota Yuliyanto membenarkan keadaan tanggap darurat

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live