10 peringatan kepada pemerintah Indonesia tentang status positif COVID-19 di Asia

TRIBUNNEWS.COM-Termasuk Indonesia dalam sepuluh negara teratas dengan kasus positif COVID-19 di Asia, ini harus meningkatkan peringatan pemerintah, yang merupakan kebutuhan untuk mengevaluasi kebijakan manajemen pandemi sejauh ini.

Wakil Presiden MPR Lestari Moerdijat mengatakan dalam siaran persnya, Selasa (14/7): “Kita harus berani mengevaluasi diri untuk mengetahui apa yang salah dengan kebijakan kita sejauh ini.” -Reading: Karena ditolak oleh rumah sakit , Katarak Nenek Ratma sekarang dapat dirawat

Selain itu, setelah salam ramah dari Rerie-Lestari, perhatian nasional yang kuat diperlukan untuk menyingkirkan krisis.Karena dampak dari wabah Covid-19, pekerjaan sektor kesehatan telah mempengaruhi perekonomian .

Memperkenalkan Worldometer, Indonesia adalah salah satu dari sepuluh kasus positif pertama di Asia. Menurut laporan, 2.973.219 kasus positif dilaporkan di negara-negara Asia. Jumlah kematian di Asia adalah 70.555, dan jumlah orang yang disembuhkan adalah 2.064.179. Kesadaran kolektif rakyat, bagaimana memajukan pembangunan ekonomi, tetapi wabah telah diselesaikan, “kata Riley.

Riley mengkritik bagaimana pergerakan saat ini gerakan orang bebas, orang-orang ini kadang-kadang tidak mematuhi perjanjian kesehatan. Berikan ruang bagi sektor ekonomi untuk bergerak. Sayangnya, banyak kegiatan digunakan untuk kegiatan yang kurang penting. Bahkan, seolah-olah pandemi telah berlalu, banyak orang tidak mengikuti peraturan sanitasi, “Pelanggaran lagi. “Dalam hal ini, penilaian dan sifatnya tidak perlu dipertahankan, tetapi lebih untuk menemukan masalah terkait kesehatan. Sejauh ini, kebijakan untuk mencari solusi bersama telah diadopsi – sehingga ancaman di sektor kesehatan dan ekonomi dapat diatasi, menurut laporan, ss du du NasDem berkata: “Biarkan publik berpartisipasi karena pemerintah tidak dapat bekerja sendiri. Menghadapi epidemi ini. Kita harus membangun kesadaran dan berpartisipasi secara sukarela dalam pemeliharaan, perawatan, dan pengelolaan wabah.

Selama pandemi ini, gunakan masker untuk mendisiplinkan, menjaga jarak dan mencuci tangan Anda dengan sabun, atau selalu menjaga kebersihan selama pandemi, yang merupakan bagian dari kekhawatiran ini.

Baca: 4 tips untuk menjaga kelezatan bahkan di akhir bulan

Rerie mengatakan bagaimana tugas pemerintah saat ini adalah menarik perhatian anak-anak di seluruh negeri untuk membantu anak-anak di negara ini pulih. Sektor ekonomi, sembari mempercepat kontrol penyebaran Covid-19.

“Pembentukan model komunikasi humaniora simpatik ini jarang disentuh karena kami sibuk memperbarui data dan statistik setiap hari.” -Baca: Bekerja di rumah, tetapi masih takut terkena virus? Cara untuk menghindari situasi ini adalah ini-Larry mengatakan bahwa kondisi saat ini perlu seimbang di bidang kesehatan dan ekonomi untuk menyingkirkan krisis.

“Tugas kita semua adalah menjadi anak-anak. Dia menyimpulkan:” Negara akan membantu negara dan negara untuk menghindari berbagai ancaman, termasuk ancaman krisis ekonomi dan wabah Covidi 19. “.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live