Mengenai pandemi korona, Kementerian Agama mendesak umat Kristen untuk merayakan Paskah di rumah

Pelaporan oleh reporter Tribunnews.com Rina Ayu-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Agama Indonesia menyerukan agar umat Kristiani merayakan hari Jumat Agung, 10 April 2020 dan Minggu Paskah, 12 April 2020 memperingati. .

Seruan Kementerian Agama untuk arah pengembangan umum Komunitas Kristen melibatkan pandemi virus corona atau Covid-19 yang beredar di dunia dan bahkan Indonesia. Dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu (4 April 2020), Direktur Urusan Kristen Janus Pangaribuan mengatakan: “Membaca:” Dampak Corona terhadap Indonesia “, 162.416 pekerja telah menjadi pekerja dan sekarang telah diberhentikan melalui sertifikat pra-pekerjaan- — Baca: Versi terbaru “Corona Global” 5 April 2020: 1,2 juta orang terinfeksi, negara dengan kasus paling baru di Amerika Serikat

Baca: Konsistensi menjadi alasan utama untuk menilai Lionel Messi atas Ronaldinho

Janus mengatakan bahwa Panduan Komunitas Kristen menulis kepada para pemimpin Persatuan Gereja Aras Nasional dan para pemimpin konferensi gereja / uskup di seluruh Indonesia.

“Kami mendorong persekutuan suci di rumah sesuai dengan peraturan gereja,” Dia berkata. ————————————————————————————————————— Bagi bagi gereja-gereja yang siap, seperti “Perjamuan Tuhan,” dia telah meminta para pemimpin gereja untuk menunda. “Meskipun para pemimpin gereja / organisasi keagamaan di seluruh Indonesia akan mengadakan perayaan, Tetapi kami berharap bahwa implementasinya dapat menunda persekutuan suci sampai bencana pandemi Covid-19 berakhir atau berakhir, “katanya di rumah. “

Gejala infeksi virus korona-Dikutip pada covid19.go.id, gejala utama virus corona adalah demam, kelelahan dan batuk kering.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live