Bima Arya menyebutkan gejala yang ia alami sebelum menyatakan positif Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Walikota Bogor Bima Arya terinfeksi virus corona atau Covid-19 setelah melakukan perjalanan ke Turki dan kembali ke Indonesia pada Senin (16 Maret 2020).

Bima Arya mengonfirmasi berita ini melalui akun Instagram-nya @bimaaryasugiarto, Kamis (19/3/2020).

Dalam acara IGTv di Instagram, Bima Arya juga mengungkapkan gejalanya sebelum mengikuti ujian. , Kalaupun tidak ada gejala yang jelas, hanya sedikit batuk, saya memutuskan untuk mengikuti semua prosedur dan prosedur pemeriksaan, “kata Bima Arya di acara itu. IG TV ada di Instagram, Kamis (19/3/2020). — Baca: Perbarui Death Corona Virus count count 10046

Baca: Sosiologis antarmuka pengguna mengungkapkan tiga pekerjaan untuk menghentikan penyebaran virus Corona, apa?

Baca: Tebak peran Anyar Marquinhos dan Brian Ferreira dan Persela Lamongan Bersama

Membaca: Warga Meunasah Alue Lhokseumawe dekat Kampung Sambil membaca buku-buku doa

Juga membaca: Setelah mengunjungi Turke, walikota Bogor secara aktif terinfeksi oleh virus Corona Covid-19

Selain itu, ia juga meminta warga Bogor untuk memperhatikan melindungi kesehatan mereka.

“Saya bersikeras bahwa mereka akan benar-benar menjaga kesehatan mereka, menjaga jarak dan menjaga diri mereka sendiri. Dia menambahkan. Dia bersikeras: “Jika tidak mendesak, Anda tidak harus meninggalkan rumah.” “Selain itu, dia juga menekankan bahwa Covid-19 dapat menyerang siapa pun. Namun, telah diumumkan bahwa sejumlah kecil pasien dengan Covid-19 akan sembuh.

” Warga Bogor, Covid-19 dapat menginfeksi siapa pun, tetapi juga Dapat menginfeksi banyak orang yang sedang pulih dari virus ini. Karena itu, tolong tetap optimis, tapi hati-hati, “katanya.

Saat ini, Bima Arya ditahan di sel isolasi selama 14 hari di rumah sakit kota di Bogor.

Berita walikota Bogor telah meningkatkan jumlah pegawai negeri. Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga aktif terinfeksi oleh Covid-19. (*)

Artikel ini diterbitkan di Sonora .id dan judulnya: Bima Arya pertama kali mengungkapkan gejala sebelum mengungkapkan positif Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live