Pemerintah meningkatkan fasilitas rumah sakit untuk pasien coronavirus parah

Reporter melaporkan bahwa Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi (TRIBUNNEWS.COM), Jakarta-pemerintah berencana untuk meningkatkan fasilitas perawatan rumah sakit untuk pasien yang sakit kritis dengan coronavirus parah atau virus covid-19. Peningkatan situs-situs ini mengikuti kebijakan inspeksi skala besar atau pengujian cepat masyarakat untuk mendeteksi orang-orang yang positif terkena virus corona.

“Tentu saja, tes cepat ini akan dilakukan pada saat yang sama dengan sosialisasi isolasi diri. Jika pasien memang dalam keadaan sakit sedang atau menderita penyakit serius, struktur rawat inap juga akan meningkat.” Seorang juru bicara pemerintah mengatakan, Kamis (19/3/2020) bahwa kantor BNPB (Jln Pramuka Raya, Jakarta) memanipulasi Covid-19 Achmad Yurianto.

Menurut Yurianto, langkah ini dilakukan bersamaan untuk mengurangi jumlah mahkota positif di Indonesia. Dia mengatakan dia berusaha mengendalikan jumlah orang yang terinfeksi virus. Bandung merawat 7 pasien yang terinfeksi Covid-19 oleh Corona

Baca: Pendapat ahli tentang pekerjaan rumah tangga, tindakan pemerintah untuk menghentikan penyebaran korona

“Ini adalah langkah-langkah yang harus kita ambil secara konstan, Ini akan menjadi upaya kami untuk melawan penyakit ini, “kata Yuri Anto.

Sejauh yang kami ketahui, jumlah pasien korona positif COVID-19 di Indonesia meningkat lagi menjadi 309 pada Kamis (19/3/2020). DKI di Jakarta telah meningkat. Wilayah DKI Jakarta meningkat 52 orang, diikuti oleh 10 pasien di Banten.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live