Zona Merah Makassar dan Gubernur Nardin meminta daerah-daerah ini untuk menjadi kelompok Covid-19 di Sulawesi Selatan

Reporter Tribunnews.com Reza Deni melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengatakan bahwa hari ini ada tiga area yang terhubung dengan Covid-19 di Sulawesi Selatan. – “Kami masih memiliki Luwu Timur” cluster baru adalah cluster Vale. Yang kedua adalah Maros, lalu Makassar. Tiga lainnya adalah yang lain, dan saya pikir Tuhan berkeinginan untuk tidak lagi memiliki siaran lokal, “kata Nurding dalam siaran BNPB, Rabu (10/6/2020) .- Tetapi dalam tiga kelompok ini, Nurding mengatakan Makassar pada saat yang sama, Nurdin menyebutkan bahwa Toraja masih belum memiliki kasus positif Covid-19-Read: Di Sulawesi Selatan, polisi dengan aman memaksa Covid- 19 Orang-orang dalam kasus PDP mengumpulkan tubuh pasien

Nurdin juga menjelaskan mengapa Makassar telah menjadi daerah merah di Sulawesi Selatan .— “Karena kemarin pemerintah kota mengadopsi Beberapa langkah pelonggaran, meskipun kami berharap Makassar akan menjadi pusat penyebaran utama. Karena itu, kami berharap Makassar akan lebih cepat, tetapi kemarin walikota berubah, dan perumusan kebijakan mengalami kesulitan atau komunikasi yang buruk. ”

Baca: Pada hari pertama Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan kembali normal, kasus positif baru 10 orang Corona

Nurdin mengatakan bahwa pendidikan perjanjian kesehatan dilanjutkan oleh pemerintah (kota / bupati) Pemerintah dan pemerintah provinsi), sehingga kota atau daerah di daerah yang belum dihijaukan dapat tercapai, walaupun mereka dapat tetap hijau. Kita dapat menemukan orang yang tersebar di mana-mana, terutama dalam kategori OTG-ODP. “

belum lagi , Tes cepat Covid-19 terkait dan tes PCR juga menjadi faktor dalam bagaimana Sulawesi Selatan memasuki zona hijau. Dalam pandangan Eun. “Kami sangat bersyukur bahwa kami dapat meningkatkan kapasitas laboratorium dari 350 sampel per hari menjadi 800 sampel per hari. Peningkatan ini disebabkan oleh peningkatan kapasitas laboratorium,” kata Nurdin.

“Kami berharap tidak meningkatkannya, tetapi bagaimana mengurangi angka kematian.” Kami telah mencari kurva miring, yang telah kami cari, jadi kami terus bekerja keras untuk dengan cepat mengontrol Covid-19 “, dia Mengatakan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live