Ridwan Kamil Imbau Z telah menciptakan bisnis di desa selama beberapa generasi

Reporter Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono-TRBUNNEWS.COM-JABARTA-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendesak generasi muda Z untuk memulai bisnis di pedesaan – 19 hari setelah pandemi Covid berakhir. Seperti halnya data di sektor pertanian, perikanan dan kelautan, data ini belum banyak terpengaruh oleh pandemi Covid-19. – “Selama ribuan tahun setelah Covid, saya kembali ke desa karena jarang terinfeksi.” Penyakit Covid, “Ini terutama mempengaruhi daerah perkotaan, Bogor, Depok, Bekasi dan Bandung Raya,” Emile Berbicara di webinar bertema Kokorov pada pertengahan pandemi di Jakarta pada Minggu malam (21/6/2020).

Baca: Seorang pensiunan guru meninggal di dekat sepeda dan dievakuasi sesuai dengan standar Covid-19, yang diduga kelelahan.

“Belakangan, slogan itu ada di pedesaan, kota sementara, tetapi masih hidup dalam urusan dunia.” Kang Emil melanjutkan. -Emile menjelaskan bahwa ekonomi Jawa Barat adalah yang paling tangguh, yaitu, di sektor pertanian, pertumbuhan Karen hanya turun 0,9%, sementara jasa manufaktur turun 48%. Dia mengatakan: “Misalnya, ada beberapa petani yang terlibat dalam pertanian yang belum terpengaruh dan tidak memerlukan bantuan sosial karena permintaan meningkat.” Membaca: Ketua Kamar Dagang Pertama menghargai perkembangan jurnalisme karena pembatasan Covid-19

– — Selain itu, pemasaran produk pertanian petani juga telah berubah seiring waktu, yaitu menggunakan sistem digital atau penjualan online. Di sisi lain, dalam proses menyelamatkan ekonomi selama pandemi Covid-19, Emile mengatakan bahwa pemerintah provinsi Jawa Barat telah mengesahkan pembukaan kembali 90% sektor ekonomi untuk Zona Biru.

“Jika kita tidak melakukan ini, kita akan terkena resesi ekonomi pada tahun 2020 dan 2021. Namun, jika ini dapat dengan cepat membuka lebih banyak tabungan, mulai dari bulan Juni, segera transfer ekonomi dengan pengeluaran negara, Jadi kami terus tumbuh, tetapi menurun lagi, “kata Kang Emil.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live