Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak memiliki masalah dengan relaksasi PSBB berdasarkan usia

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Andri Yansyah, kepala Kantor Tenaga Kerja Ekonomi dan Imigrasi DKI Jakarta, mengakui bahwa penerbitan pembatasan sosial (PSBB) skala besar pemerintah pusat tidak memiliki masalah dengan mengklasifikasikan kegiatan pekerja. usia.

Pemerintah pusat sebelumnya berencana untuk terus mengizinkan perusahaan untuk merekrut karyawan di bawah 45 untuk melanjutkan operasi selama pandemi Covid-19.

Baca: Jumlah pasien yang pulih dari Covid-19 telah meningkat menjadi 3.287, didistribusikan setelah Indonesia-alasannya adalah orang-orang dalam kelompok usia ini sehat. Menurut hasil penelitian National Task Force AS tentang kasus virus korona pada orang di bawah 45, hanya 15%, sedangkan proporsi orang di atas 46 tahun adalah 85%. perusahaan.

Hanya peraturan jenis perusahaan yang terus beroperasi yang harus mengacu pada Guber nur DKI No. 33 tahun 2020. — “Kantor Sumber Daya Manusia tidak mengangkat masalah usia kerja. Satu-satunya yang saya lihat adalah jenis bisnisnya. Jika kita meninggalkan usia kerja sepenuhnya di perusahaan atau lokasi bisnis,” kata Andri ketika menghubungi kami pada hari Rabu, 13 Mei 2020 . Selama PSBB dilaksanakan di Jakarta, Kementerian Perindustrian akan ditutup sementara.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live