Risma di Surabaya mengendarai sepeda motor, mengingatkan masyarakat untuk memperhatikan disiplin kesehatan

Epidemi TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 di Surabaya telah mulai menyebar, sehingga telah membunuh banyak nyawa dan tidak dapat diremehkan. Sejauh ini, Kota Surabaya sedang memerangi epidemi yang disebabkan oleh coronavirus.

Sejauh ini, jumlah total Covid -19 kasus positif di Surabaya telah meningkat menjadi 6.198. Maka itu menjadi perhatian serius Pemerintah Kota Surabaya.

Pemerintah kota Surabaya telah mengadopsi berbagai kebijakan untuk mencegah dan mengobati epidemi virus corona.

Termasuk Tri Rismaharini, walikota Surabaya, yang selalu memutuskan untuk bersatu tanpa mengenakan topeng, status warganya bingung. Apa yang dilakukan oleh seorang wanita yang dikenal sebagai Risma adalah unik dan langka, tetapi dia harus melakukannya.

Risma berinisiatif berteriak untuk meningkatkan popularitas warga Surabaya dan berkeliling di kota. Jangan meremehkan coronavirus dan menerapkan prosedur kesehatan.

Risma berpidato menggunakan sepeda motor merah dan mengunjungi kota tempat dia pergi ke Surabaya, Minggu (7/7/2020). Wanita itu merasa diserang dan berubah menjadi koki cuti yang sakit, Risma, mengingatkan penduduk untuk mengikuti aturan kesehatan saat mengenakan dan menggunakan speaker.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live