//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Pemerintah menghargai langkah-langkah kejang, dan dokter yang baik memberikan tes PCR dan korona gratis | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Pemerintah menghargai langkah-langkah kejang, dan dokter yang baik memberikan tes PCR dan korona gratis

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Belum lama ini, pemerintah menugaskan GrabHealth, didukung oleh Good Doctor, sebagai mitra resmi Kementerian Kesehatan dan Biro Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) untuk memerangi epidemi COVID-19. GrabHealth dipahami melalui program Good Doctor untuk memberikan tes cepat gratis dan tes PCR untuk profesional yang paling rentan terhadap infeksi virus dan pekerja medis di bidang “ pengemudi GrabCar dan GrabBike yang merampok dan mengangkut obat-obatan ” Peran penting. Jakarta. Tes cepat COVID-19 dan tes PCR akan dilakukan pada petugas kesehatan. Layanan ini akan tersedia dari 15 April hingga 30 April 2020 dan akan terbuka untuk semua mitra percontohan Grab dan petugas kesehatan di wilayah Jakarta.

Baca: Kabar baik, Grab menyelenggarakan tes PCR yang cepat dan gratis

atas nama pemerintah, Sekretaris Kesehatan RI, Ph.D. Oscar Primadi mendukung Grab dalam fase pengujian PCR cepat dan gratis ini. Dia menekankan bahwa pemerintahan yang baik dari Kementerian Kesehatan tidak dapat bekerja sendiri, sehingga telemedicine yang telah diluncurkan telah menjadi mitra penting dan mendorong penghancuran rantai distribusi COVID-19 di meja depan.

“GrabHealth, didukung oleh Good Doctor, dapat membantu pemerintah merencanakan penyebaran pandemi dan merumuskan langkah-langkah yang lebih preventif dengan melakukan tes obat cepat pada mitra pengemudi dan staf medis. Ditargetkan, efektif dan efisien, karena kami Oscar saat ini mengatakan, “bersaing dari waktu ke waktu,” dikutip dalam siaran pers yang diterima oleh Tribunnews pada hari Rabu (15 April 2020).

Baca: Layanan GrabBike menghilang di Bodebek, ini adalah tanggapan Grab

Dalam siaran pers pada saat yang sama, Arya Sinulingga, sebagai anggota staf khusus dari BUMN dan koordinator tim kerja telemedicine COVID-19, menyambut inisiatif dari Good Doctor and Grab Indonesia. Melakukan tes cepat COVID-19 dengan staf medis melakukan tugas berat selama pandemi.

“Melayani masyarakat, hampir semua kegiatan pengemudi dan petugas kesehatan benar-benar menempatkannya di dekat klien atau pasien. Oleh karena itu, tes cepat ini harus memastikan keamanannya untuk mengurangi penyebaran virus COVID-19.

Sejak awal pandemi Covid-19 pada bulan Maret, Good Doctor dan Grab Indonesia telah menyediakan layanan terkait dengan virus Corona. Bentuk layanan ini meliputi Tanya Jawab online dengan dokter mitra, penyebaran pelatihan COVID-19 melalui pakar kesehatan, dan layanan penyaringan risiko virus melalui konsultasi telepon untuk membantu pusat layanan kesehatan di Jakarta call agency dan masyarakat untuk menjawab pertanyaan. — “Implementasi pengujian cepat dan pengujian PCR adalah untuk mempersiapkan Grab Indonesia untuk melindungi kesehatan dan keselamatannya. Sejak dikeluarkannya Peraturan Pembatasan Sosial Besar (PSBB) pada 10 April 2020, mitra pengemudi Grab, Managing Director Grab Indonesia Managing Director Neneng Goenadi mengatakan akan terus melakukan bisnis untuk mendukung pergerakan DKI Jakarta dan penduduk sekitarnya.

Selain itu, Neneng melanjutkan: “Selain itu, tim medis adalah pemimpin COVID-, 19 perawatan pasien, terus melayani pasien Memberikan layanan terbaik. Dengan saling mendukung, kami percaya bahwa kami dapat bersama-sama menangani epidemi ini.

Baca: Jika Positif adalah Covid-19, Driver Grab akan menerima kompensasi 1,5 juta dan 3 juta Rp.

Sebelum melakukan tes, petugas kesehatan dan driver mitra dapat mengakses aplikasi Grab dan mengakses layanan GrabHealth untuk berkonsultasi dengan dokter mitra Good Doctor pada waktu yang tetap. Hanya mereka yang berisiko sedang atau tinggi yang dapat berpartisipasi dalam tes cepat dan program PCR gratis ini.

Grab, Good Doctor dan SBC (Solidarity Eradicating COVID-19) sepenuhnya menutupi biaya pembelian peralatan dan melakukan tes cepat dan tes PCR. -Pelaksanaan tes cepat dilakukan secara langsung, sehingga pihak yang lulus tes harus menggunakan kendaraan seperti sepeda motor atau mobil untuk pergi ke lokasi. Untuk pengujian PCR, sistem walk-in akan digunakan atau dilakukan langsung di rumah sakit yang ditunjuk. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live