Bagian depan bupati Karawang adalah korona. Ternyata ada kegiatan ini. Ridwan Kamil: Saya juga membukanya.

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan diuji lagi untuk Covid-19, bahkan jika ia dinyatakan negatif oleh virus korona. Korona.

Yana Mulyana dan Cellica Nuracahdiana dinyatakan positif setelah mengikuti Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Musyawarah Regional Jawa Barat (Musda) beberapa waktu lalu.

Acara ini diadakan di Karawang Regency Hotel, India. Kemudian pada 9 Maret 2020. Selama acara, Ridwan Kamil mengakui bahwa ia juga menghadiri pertemuan dan membuka.

Sebelumnya, Ridwan Kamil juga mengikuti tes Covid-19 dan dinyatakan negatif. –Tapi Ridwan Kamil baru-baru ini menyatakan bahwa dia akan kembali ke Covid-19.

Ini untuk memastikan bahwa Anda tidak terinfeksi virus korona.

“Saya sendiri berpartisipasi dalam program yang diikuti Musda dan berpartisipasi dalam upacara pembukaan. Ya, hasil tes tidak baik untuk istri saya.

Saya akan melakukan tes kedua untuk memastikan bahwa keselamatan adalah keselamatan kita sendiri,” YouTube Kompas TV Live melaporkan, Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) mengatakan Selasa (24 Maret 2020). – • Bojonggede memasuki zona merah Covid-19, penduduk tertinggi di Jalan Pabuaran tidak pergi ke pusat perbelanjaan

– • Mengonfirmasi bahwa manajer pembersihan rumah sakit tentang berita Covid-19, dia tidak takut, Najwa Shihab memberikan jawaban ini- – -Pelajari lebih lanjut ========== >>>

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live