Untuk membantu staf medis, kontingen terhadap Covid-19 DPR menugaskan ODA ke 5 rumah sakit di Tangerang selatan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Satuan Tugas (Task Force) melawan Covid-19 DPR RI terus mendistribusikan alat pelindung diri (

) ke rumah sakit di seluruh negeri. Sebelumnya, gugus tugas yang menentang Covid-19 DPR RI telah memberikan bantuan. Beberapa rumah sakit di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi DKI disebabkan oleh pandemi Covid-19, misalnya di kota Tangsel Selatan.

Baca: Untuk mencegah penyebaran Covid-19, warga New York sekarang dapat menikah melalui aplikasi Zoom – acara untuk mengirimkan bantuan untuk alat pelindung diri di Tangerang Selatan akan berlangsung pada Senin (20/4/2020). Oposisi adalah Ahmad Syawqi, kepala gugus tugas Co-19 regional oposisi di Kota Tangerang Selatan, dan ia juga anggota dari bagian kedua DPRD di Kota Tangerang Selatan, seorang anggota gerakan Islam.

BSD, Rumah Sakit Ashibirin S erpong Utara, Rumah Sakit Premier Binta ro dan Rumah Sakit Sari Asih Ciputat.

Baca: Kelompok kerja oposisi DPR Covid-19 membagikan bantuan kepada staf medis Rumah Sakit Aborigin Utara

Setiap rumah sakit menerima APD yang terdiri dari: 100 potong pakaian Hazmat, 20 bungkus kacamata Google, 10 kotak masker medis atau N95, dan 50 perangkat tes cepat Covid-19.

Senin (20/4/2020) Syawqi mengatakan dalam siaran pers yang diterima: “Dibandingkan dengan pertempuran tenaga medis, bantuan semacam ini tidak akan membantu. Mereka berjuang dalam perjuangan untuk memanipulasi Covid-19.” – -Dia meminta publik untuk menghormati dan menghormati staf medis yang memainkan peran perintis dalam menangani Covid-19. Artikelnya 19.

Membaca: 306 personel lainnya ditambahkan bersama-sama untuk memperkuat tim kerja Rumah Sakit Gaoliangdao- “Kita harus menghormati dan menghormati pengorbanan staf medis ini. Kita bisa melakukannya,” katanya. -Dia juga mengatakan bahwa ia menghormati pertempuran tenaga medis, dan penduduk Tangerang Selatan harus mematuhi instruksi pemerintah dan mematuhi ketentuan Kebijakan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB). Dia juga menghargai langkah-langkah spesifik yang diambil oleh Kelompok Kerja Co-19 House untuk memenuhi kebutuhan tim medis di semua area yang terkena dampak Covid-19.

“Saya sangat menghargai pembentukan satuan tugas ini. D-19,” kata Abdul Rosyid.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live