Kardinal Bersama Tribunnews menyumbangkan 40.000 topeng kain non-medis ke Kodam Jaya

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Perjanjian kesehatan harus diterapkan di antara semua orang Indonesia untuk meminimalkan penyebaran virus korona atau Covid-19 pada periode normal baru.

Peraturan Kesehatan Pakailah masker selama kegiatan di luar ruangan untuk mencegah penyebaran virus korona.

Baca: Mantan kepala BAIS mengatakan bahwa jika keputusan presiden menyetujui partisipasi TNI dalam tiga masalah terorisme

Untuk membuat pemerintahan ini berhasil, Perusahaan Pakaian Kardinal bekerja sama dengan Tribunnews.com untuk menyumbang Masker kain dibagikan kepada para pejabat garis depan, salah satunya adalah seorang prajurit TNI.

Kali ini, tidak kurang dari 40.000 topeng kain disumbangkan ke Kodam Jaya untuk membantu prajurit TNI memperkuat disiplin masyarakat dalam pelaksanaan normal baru atau masa transisi ini.

Terutama sebagai garda depan, tentara TNI terus menggunakan topeng untuk mendidik masyarakat tentang bahaya virus korona. “Kami telah menyumbangkan lebih dari 40.000 topeng dan pakaian untuk membantu personel lapangan. Dengan bantuan ini, kami berharap dapat membantu memberi makan masyarakat dan pelopor seiring penyebaran virus korona.” Sulistyawan dari GM Content Tribunnews.com di TribunJakarta. Didampingi oleh Yogi Gustaman, Wakil Direktur com, Selasa (6 Juni 2020). -Bantuan untuk topeng kain diterima langsung oleh Brigadir Jenderal Mohamed Saleh Mustafa Kasdam Jaya di daerah utama Kodam Jaya, dan puluhan anggota TNI berpartisipasi. .

Selain itu, beberapa orang masih bersikeras untuk tidak memakai topeng untuk berpartisipasi dalam kegiatan di luar ruangan.

Bantuan ini juga membantu tentara memperkuat disiplin saat menggunakan prosedur kebersihan di jalanan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live