//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Berita bagus untuk Bali, wanita hamil disembuhkan dari Covid-19 dan sekarang bayi laki-laki | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Berita bagus untuk Bali, wanita hamil disembuhkan dari Covid-19 dan sekarang bayi laki-laki

Denpasar TRIBUNNEWS.COM – Wanita hamil di Denpasar, Bali telah pulih dari penyakit Coronavirus atau Covid-19.

Sampai hari ini, ibu hamil melahirkan seorang anak lelaki dengan berat 2,66 kg di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah di Denpasar pada hari Jumat. 1/5/2020) .

Sang ibu melahirkan Covid-19 negatif setelah menerima dua tes swab.

— Dr. Wayan Sudana, General Manager Rumah Sakit Sanglah, mengatakan bahwa pasien dilahirkan oleh Sectio Caesar (SC).

Dia berkata: “Ibunya pulih dari Covid-19, dan swab negatif dua kali, jadi dia dinyatakan sembuh.” Membaca: Anies Baswedan: Kami tidak terlepas dari Covid-19. Jangan takut.

Sudana mengatakan bahwa pemulihan pasien dan persalinan yang lancar tidak dapat dipisahkan dari kerja keras tim medis.

Sebelumnya, Denpasar punya cerita tentang seorang ibu yang tinggal di desa Ubung. -Pembaca: Psikolog: Juga bersyukur atas aspek positif pandemi virus korona – di sisi positif, di negara bagian Covid-19, ia menerima isolasi independen di rumah karena ruang isolasi di Rumah Sakit Sangla penuh.

Dia akhirnya dikarantina di Bangsal Nusa Indah, RS Sangla, Sabtu (25/4/2020) siang karena pasien lain diizinkan untuk dipindahkan. Dewa Gede Rai, juru bicara Kelompok Kerja Penanggulangan Dipercepat Denpasar Covid-19, mengatakan bahwa pasien terinfeksi Covid-19 melalui transmisi lokal suaminya, dan suaminya positif untuk Covid-19.

Penulis: Ni Luh Putu Wahyuni ​​sari –

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live