DPR meminta tim khusus untuk berurusan dengan standar baru untuk pesantren

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Syaiful Huda, Ketua Komite X Dewan Perwakilan Rakyat, mendesak pemerintah untuk membentuk satuan tugas antar-kementerian untuk mengelola jam kerja normal baru di lingkungan sekolah asrama (Pompey). Dan keamanan Santri dalam pandemi virus korona (Covid-19).

“Kami berharap bahwa pemerintah akan segera membentuk kelompok yang terdiri dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Kementerian Agama (Kemenag) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) untuk mengelola situasi normal baru naik selama pandemi Covid-19. Ketika memasuki kondisi normal baru, tim akan menyiapkan prosedur sanitasi dengan menimbang, memilih metode penelitian dan mempersiapkan ketahanan ekonomi, ‚ÄĚkata Syaiful Huda kepada wartawan, Kamis (28/2/20/20).

Membaca: Dalam keadaan terkunci, orang Inggris menemukan terowongan rahasia di bawah rumah

Dia menjelaskan bahwa model pembelajaran petani memang unik.

Orang Santri harus tinggal di rumah-rumah kayu untuk mempelajari semua jenis ilmu pengetahuan, apakah itu agama yang sama atau agama.

Di sisi lain, fasilitas dan infrastruktur pendukung yang mendukung kehidupan siswa dan pendidik tampaknya tidak signifikan.

Baca: Pemerintah memerlukan lebih banyak penelitian sebelum membangun era normal baru

“Jika dilakukan dalam pandemi seperti hari ini, tanpa gangguan dari efek apa pun, situasi ini akan sangat berbahaya. Warga Sistem kehidupan, “katanya. Huda mengatakan bahwa saat ini, hampir semua kegiatan di 28.000 pondok pesantren di seluruh Indonesia telah ditutup.

Sejak bencana ke-19 menyebar di negara itu, sebanyak 18 juta siswa telah di-PHK.

Pada akhir epidemi covid-19 yang tidak diketahui, pemerintah harus turun tangan untuk menyelamatkan proses belajar jutaan siswa di negara ini.

“Pemerintah mengumumkan situasi normal baru. Kami berharap situasi normal baru ini juga melibatkan strategi memulai kembali pesantren di Indonesia karena jutaan siswa tidak dapat terus dipecat, yang berarti ia berkata, berhenti Proses belajar mereka.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live