Kisah peduli, pertama-tama melawan pejuang Covid-19 Bahkan, banyak pejuang tidak memiliki THR

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebelum Idul Fitri 2020, berita sedih sebenarnya datang dari para pejuang garis depan melawan Covid-19.

Situasi khawatir perawat Indonesia masih membingungkan staf medis Indonesia. – Termasuk kasus perawat (THR) yang harus diterima sebelum tunjangan liburan (Leadan 2020). Untuk tujuan ini, Asosiasi Perawat Nasional Indonesia (PPNI) mengingatkan pengusaha yang bekerja di industri layanan kesehatan, rumah sakit, klinik dan lembaga pendidikan tinggi untuk bertemu dan mewajibkan perawat untuk membayar THR sesuai dengan peraturan Menteri Tenaga Kerja. Perawat dengan status karyawan kontrak dan hubungan profesional berhak atas THR. PPNI mengkritik dan menuntut sanksi dari majikan di layanan kesehatan, yaitu, pengusaha yang sengaja tidak memberikan THR kepada perawat mereka.

“Sangat mengutuk pengusaha yang mengabaikan, menghindari dan dengan sengaja tidak memberikan THR kepada semua perawat.” Ada berbagai alasan atau alasan selama pandemi ini “, seperti Ketua PPNI BBH, Mr. Siban dan Sekretaris Maryanto pada hari Selasa (19/5/2020) sebagaimana dinyatakan dalam pernyataan tertulis Badan Bantuan Hukum PPNI.-Terutama sekarang, perawat adalah garda depan dan benteng terakhir terhadap Covid-19. “Pemerintah pusat diminta, dalam hal ini, Presiden Joko Widodo, melalui Kementerian Tenaga Kerja dan Imigrasi Indonesia, memperhatikan bahwa pengusaha yang mengawasi dan memastikan industri layanan kesehatan dapat memberikan THR tepat waktu, dan jumlahnya sesuai dengan peraturan, “kata Maryanto.

Dia meminta semua perawat untuk membayar yang belum dibayar THR dan hak-hak lainnya untuk mengajukan pengaduan ke Kantor Pengaduan Graha PPNI Jalan Raya Lenteng Agung di Jakarta selatan untuk dikirim ke Kementerian Tenaga Kerja.

Baca: Resesi resmi Jepang, lampu merah Indonesia

Baca: Isyana Sarasvati menikah selama tiga bulan Sejak itu, telah menjadi koki yang baik, ini adalah menu yang paling dihargai oleh suaminya.

Baca: Sandiaga dengan jelas mengungkapkan peluang untuk pemilihan presiden pada tahun 2024, mungkin duet Anies-Sandi dan Prabowo-Puan — -Baca: Partai politik Indonesia Gelora memenangkan SK Menkumham

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live