Kardinal dibuat untuk sumbangan, Kardinal bekerja sama dengan Tribunnews: Pejabat Jakarta mendapat 20.000 untuk pertama kalinya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Cardinal Garment Company memproduksi masker non-medis untuk membantu mencegah penyebaran covid-19.

Karena pergerakan Pengawal Indonesia, Joga Suryaprakosa, sebagai kegiatan utama dan kegiatan promosi, menyatakan bahwa 300.000 topeng kain akan disumbangkan secara bertahap di berbagai daerah di Indonesia.

Baca: Keempat faktor ini Bikim BI percaya bahwa rupiah Indonesia dapat meningkat menjadi 15.000

di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

“Kita semua tahu” Epidemi Covid-19 telah melanda seluruh Indonesia dan dunia. Chauga berkata: “Kami memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa bencana ini tidak akan menyebar dan dapat diatasi dengan segera.”

Sebagai salah satu pejabat garis depan, polisi, agen Biro Transportasi, agen departemen transportasi, hingga provinsi DKI Jakarta Karyawan di situs pemerintah juga berisiko terpapar virus korona — oleh karena itu, melalui kerja sama dengan Tribunnews.com, Kardinal berharap bahwa dengan mendistribusikan masker ini, personel yang bertanggung jawab dapat mengurangi atau menghindari penyebaran virus.

Mengenai fase pertama distribusi, 20.000 topeng akan diberikan kepada para pejabat DKI di Jakarta, termasuk 3.000 topeng Kodam Jaya dan 5.000 topeng dari Metro Jaya Polda. Saat 2.000 topeng dari 2.000 agen Transjakarta, 2.000 topeng kemudian didistribusikan ke agen PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) dan 8.000 kain topeng lainnya diserahkan untuk membantu pejabat pemerintah provinsi DKI Jakarta, termasuk Satpol, Kementerian Perhubungan PP, Taman dan Pemakaman Jakarta, Departemen Kesehatan dan Pemadam Kebakaran. .com Yogi Gustaman dan timnya melewati kantor agensi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live