Selama periode aplikasi PSBB, industri mana yang masih beroperasi?

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah provinsi (Pemprov) meminta DKI untuk menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) telah disetujui secara resmi oleh Kementerian Kesehatan Indonesia. 2020), akan berlaku mulai 10 April 2020 (Jumat) selama 14 hari.

Busroni, kepala berita dan opini publik di Kementerian Kesehatan, mengatakan bahwa Kementerian Keamanan Publik berlaku segera setelah keputusan Menteri, Selasa (7/4/2020). Pasal 13 Keputusan Menteri Kesehatan No. 9 Tahun 2020 mengatur bahwa tempat kerja akan dihibur.

Baca: Pengemudi motor Ana Riana Rinjani Pengkolan Ojek, Mas Pur menyambut ulang tahun tersebut, silakan hubungi Furry Setya Si Item

Baca: Para pejabat ini meminta Tanah Laut dari Kang Emil ) Warga di bawah pengaruh Corona, sang bupati, memberikan gaji

Baca: Ketika virus Corona memengaruhi, kapan penerbangan dan pariwisata dapat pulih? — – Rasa santai bekerja di Permenkes dipahami untuk membatasi alur kerja kantor dan digantikan oleh pekerjaan yang bekerja dari rumah atau sekarang disebut pekerjaan rumahan.

Namun, semua kantor tidak akan ditutup sesuai dengan peraturan “Permenkes”.

Perusahaan yang bergerak di bidang pertahanan dan keamanan nasional, ketertiban umum, permintaan makanan, bahan bakar minyak dan gas alam masih diizinkan untuk beroperasi.

Hal yang sama berlaku untuk perusahaan yang bergerak di bidang layanan kesehatan, ekonomi, keuangan, dan komunikasi.Industri, impor, ekspor, logistik, dan kebutuhan lainnya masih diperbolehkan beroperasi selama PSBB diumumkan.

Juga dalam lampiran, kantor yang akan terus beroperasi selama implementasi PSBB akan dijelaskan secara rinci. Kantor masih beroperasi: A.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live