Pemerintah Kabupaten Natuna menyiapkan Rs 150 crore untuk mengelola Corona

Tribunnews.com, reporter Jakarta Glery Lazuardi-TRIBUNNEWS.COM, jumlah pasien dengan Jakarta-covid-19 terus meningkat. Hingga Kamis (26/3/2020), jumlah pasien positif adalah 893, 35 disembuhkan, dan 78 meninggal.

Bupati Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menganggap serius penyakit korona. Baca: Virus Corona di Indonesia meningkat dan menambah 3 provinsi baru, total 893 kasus

Baca: Evi menyesalkan jenazah dua orang tua yang meninggal tidak dapat dilihat karena virus korona

ia memerintahkan Natuna Regency membantu kinerja tim Covid-19 Natuna Regency sebanyak mungkin untuk menjaga Natuna menjauh dari Corona.

“Saya mengundang siapa pun untuk memasuki Kabupaten Natuna melalui laut atau udara untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan untuk dikarantina secara independen oleh para petugas kesehatan untuk virus dari luar Natuna selama 14 hari,” katanya, Kamis. 03/26/2020) kata dalam pernyataan itu.

Dia meminta masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan membaca lebih lanjut tentang menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan melalui mencuci tangan. Gunakan sabun dan jaga jarak yang aman. Jangan terburu-buru memakai topeng untuk orang yang batuk, pilek, atau tidak nyaman.

Ini telah merumuskan kebijakan bekerja dari rumah di bawah sistem layanan sipil nasional.Jika belajar tidak terlalu penting, maka batasi diri Anda dari bepergian.

“Mengecualikan acara yang mengumpulkan orang dan berkoordinasi dengan d.” Keterampilan kepemimpinan Natuna lainnya juga merupakan tindakan pencegahan yang harus efektif, “katanya:

Dia percaya bahwa lokasi geografis Natuna dan Indonesia Daerah-daerah lain sangat berjauhan, jadi seharusnya tidak sulit untuk mengendalikan perdagangan manusia dan dugaan introduksi virus korona ke Natuna. Namun, ia mengatakan bahwa hanya pemerintah dan masyarakat yang memiliki hati nurani yang baik dalam semua aspek, Ini bisa dilakukan dengan baik .

Untuk mengatasi tahta, ia menyediakan anggaran 15 miliar dolar AS, yang merupakan anggaran besar untuk pencegahan dan pencegahan HIV. Pengobatan Covid-19 .

Dia juga menyerahkan kepada Bupati Wang menyerahkan gaji bupati. Dia menambahkan: “Kelompok kerja akan digunakan sebagai bantuan darurat dan kebutuhan dasar bagi petugas kesehatan yang terlibat dalam mengendalikan epidemi ini. “Distribusi teknologi telah sepenuhnya ditunda.” Kata ketua Kelompok Kerja Kabupaten Natuna.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live