Malam Kompas TV: Survei Pandemi

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menambahkan pernyataan bahwa epidemi tidak dapat dikendalikan karena sejauh ini belum ada vaksin yang ditemukan.

Karena itu, Presiden Chokovy mengungkapkan pemikirannya tentang kehidupan baru atau konsep kehidupan baru pada awal Mei.

Melalui normal baru, masyarakat harus dapat mengaktifkan kembali dirinya sendiri sambil terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pertahankan jarak, periksa suhu tubuh, sediakan tempat untuk mencuci tangan dan memakai topeng, dan ini harus selalu dilakukan saat melakukan kegiatan di lokasi umum.

Baca: Menolak malam pertama keintiman, pengantin wanita ternyata seorang pria

Di sisi lain, DKI di Jakarta adalah salah satu provinsi yang siap memasuki tatanan kehidupan baru.

Gubernur Anies Baswedan menyebut transisi PSBB ke keselamatan, kesehatan dan produktifitas.

Untuk mencapai tujuan ini, banyak langkah telah diambil, seperti penerapan pembatasan sosial lokal (PBSL) di daerah yang masih berstatus. Zona merah kami .

Aiman ​​Witjaksono dari Kompas TV datang ke zona merah di Jakarta untuk menonton suasananya. -Setelah itu, Aiman ​​berjalan keliling kota untuk menonton TV. Untuk memberikan tatanan kehidupan baru dan kondisi praktis bagi kehidupan warga Jakarta yang terkena dampak Covid-19. Akhirnya, Ayman bertemu dengan Menteri Koordinasi Ekonomi, Airlangga Hartanto, untuk Cari tahu syarat dan ketentuannya. Memprediksi ekonomi nasional selama pandemi Covid-19.

Baca: World Corona Update, Senin, 8 Juni: Jumlah total kasus adalah 7 juta, AS tembus 2 juta

Apa situasi ekonomi Indonesia, sekarang dan di masa depan?

Apa ramalan masa depan Indonesia untuk era kehidupan baru yang akan mengubah peradaban? Tonton episode Ayman tentang Trik Melepaskan Pandemi pada pukul 20:00 pada hari Senin, 8 Juni 2020. WIB, hanya di Kompas TV. (Anna Ariestania / Kompas TV)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live