Pasien Corona yang pulih menyentuh masalah identitas yang bocor ke masyarakat

TRIBUNNEWS.COM-Pasien dengan Coronavirus 01, 02 dan 03 (Covid-19) telah pulih.

Pada hari Senin (16/3/2020), ketiga pasien sembuh diperkenalkan pada konferensi pers RSPI Sulianti Saroso di Jakarta Utara. Publik dan media memberikan informasi akurat tentang Covid-19.

Alasannya adalah bahwa itu mungkin secara mental mengganggu pasien Covid-19-positif yang menjalani perawatan. “Saya ingin menarik perhatian publik dan media eksternal. Dia menyatakan bahwa” pasien yang dirawat di rumah sakit didukung secara spiritual “dan Dikutip dari KompasTV, Senin (16/3/2020). Membaca: Indonesia saat ini memiliki 134 pasien korona dan 17 kasus baru telah ditambahkan – ia menambahkan: “Karena berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab Menyebarkan informasi secara tidak sengaja, ini benar-benar mengganggu psikologi batin kita. “Ibunya dan dirinya sendiri terbuka untuk masyarakat.

Baca: MENYERAHKAN kesaksian dari seorang pasien dengan penyakit Corona: Saya bersyukur diisolasi dari dunia-” Saya diisolasi selama seminggu dan terus menangis. Karena saya tahu media dan orang-orang menuangkan saya dan ibu saya. Saya berkata, “katanya.” Dia berkata, “Mereka menyerang profesi kita, termasuk penari, aktivis seni, dan pejuang budaya. Selama kita hidup, kita akan mencoba yang terbaik untuk melakukan segalanya untuk Indonesia.” Dia meminta orang di luar untuk tidak menilai Covid-19 pasien positif dengan stigma negatif.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live