Pertemuan koordinasi dengan anggota Komite Demokrasi Komite Kedelapan Kementerian Agama mengusulkan untuk bersantai di masjid

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Komite Kedelapan DPR RI mengadakan rapat kerja virtual (Raker) dengan Kementerian Agama (Kemenag) pada Senin (11 Mei 2020). Dewan Perwakilan Rakyat mengkritik kebijakan penutupan tempat ibadah selama PSBB untuk mencegah penyebaran virus korona.

Moekhlas Sidik dari Gerindra, anggota Komite Kedelapan dari Partai Progresif Demokratik, membandingkan kantor masjid yang diizinkan untuk dibuka selama pandemi korona.

Baca: Kapan Laylat al-Qadar malam datang? Dengarkan tanda Urama di bawah ini – mereka membukanya dengan mengubah arah sesuai dengan Covid-19 Prevention Protocol. – “Mengapa Kementerian Agama telah dibuka sejauh ini”, manajemennya, tuan. Itu tidak ditutup pula. Kantor presiden, termasuk kantor, tidak ditutup. Manajemen adalah manajemen, seperti jarak ke kantor. Pak, bahkan jika Anda sedang bekerja, Tuan, kantor tentara kami dapat bertahan selama 12 jam, Tuan, kantor norma hanya memiliki 8 jam, “katanya.

Kemudian Siddiq mengusulkan untuk bersantai atau bersantai. Masjid

– Ini adalah untuk memungkinkan orang untuk beribadah di masjid selama periode penobatan, sambil memperhatikan prosedur pencegahan Covid-19 .

Baca: uji supernatural Ki Gendeng Pamungkas untuk fenomena supernatural. Undang-undang pemilihan diajukan ke Mahkamah Konstitusi dan ingin lulus sebagai presiden. — “Kami berbicara tentang masjid, Pak. Kami diam-diam karena setelah masjid, kami bisa membuka dan bersantai, tetapi bukan itu masalahnya, “katanya.

Siddiq juga mendorong Kementerian Agama untuk berdiskusi dengan pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya untuk menjaga masjid tetap terbuka. Saran menteri untuk bersantai adalah bertarung dengan pemerintah, tuan, tolong jangan diam. Itu harus tetap terbuka dengan mengubah arah. “Jangan menganggap Muslim bodoh. Bagaimana ini bisa terjadi, secara diam-diam,” kata Sidik.

“MUI juga perlu berbicara dengan suaminya. Dia menambahkan:” Jika Anda tidak pergi ke masjid, karena MUI sangat bahagia, Anda dapat mengatur manajemen. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live