Ridwan Kamil membuka data untuk membuktikan bahwa PSBB sangat ilmiah dan sukses di Jawa Barat

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jawa Barat (Jawa Barat) Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) telah menyerahkan banyak data tentang hasil penilaian pembatasan sosial skala besar (PSBB) yang diterapkan di Jawa Barat. Hapus nomor spread dari Covid-19.

Dia berkata: “PSBB adalah bukti yang sangat ilmiah dan sukses”, ia mengutip siaran langsung acara Kompas Siang (Selasa, 12 Mei, 2020). Untuk mempermudah, Tribunnews berikut menjelaskan salah satu data evaluasi yang dilaporkan oleh mantan walikota Bandung.

Baca: Presiden Joko Widodo menyebutkan bahwa angka kematian korona di Jawa adalah 82%

Baca: Warga di bawah usia 45 tahun diperbolehkan untuk melanjutkan kegiatan, berikut adalah pengamatnya Tanggapan

1. Jumlah pasien di rumah sakit mengalami penurunan-sapaan akrab Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) Kang Emil (Kang Emil) pertama kali melaporkan data yang telah dibandingkan dengan jumlah pasien yang dirawat karena paparan Covid-19. Periksa.

Kang Emil mengatakan bahwa pada 12 Mei 2020, jumlah pasien yang menerima pengobatan adalah Tikus, dan jumlahnya sekitar 350.

“Ini adalah penurunan dari akhir rapuh April, dengan 430 orang menerima pengobatan.” – Dia berkata: “Oleh karena itu, selama PSBB di Jawa Barat, jumlah pasien yang menerima pengobatan benar-benar menurun, tidak meningkat secara kasar. . “.

2. Tambahkan kasus setiap hari

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live