Bali Bali Task Force terus memainkan peran aktif dalam mencegah Covid-19

Bali TRIBUNNEWS.COM-Nahdlatul Ulama (NU) di Provinsi Bali melanjutkan upayanya untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), salah satunya adalah penyemprotan desinfektan.

Seperti halnya kelompok kerja NU Bali, bangsal pencegahan Covid-19, yang terdiri dari manajemen dan manajemen NU Care-LAZISNU Bali dan GP Ansor-Banser Bali, bergerak menuju 9 (sembilan) poin, yaitu Tersebar di sekolah-sekolah dan ruang-ruang sholat di berbagai daerah. Komandan Bali Bali Prevent Covid-19, Ekky Reza menjelaskan 9 lokasi menjadi lokasi semprotan desinfektan, termasuk Madrasah Tsanawiyah Badung, RA Al-Maarif Nusantara, MI Al-Maarif, Mushalla Al- Ishlah, Al-Kudus Mushalla, TPQ Islahuddini, Sekretariat IKSASS Badung, TPQ An-Nur dan Madin Roudlatul Mustarsyidin “Kami sengaja menyemprotkan zat ini untuk mencegah penyebaran virus Corona di Bali.” Menurut Ekky, saat ini, di samping penciptaan. Selain itu, laporan Bali NU Command Prevent Covid-19 dari perspektif sosial, beberapa kabupaten / kota di Bali juga telah membentuk posko komando, dan semuanya telah berubah.

“Ada posisi PCNU di Buleleng, PCNU Jembrana, PCNU Denpasar dan PCNU Badung. Semuanya dilakukan bersama-sama.” Untuk Kementerian Kesehatan dan kelompok kerja PBNU, kegiatan penyemprotan dan konsultasi desinfektan memenuhi standar perjanjian WHO, ” Ekky mengatakan dia juga anggota tim sukarelawan BPBD di Provinsi Bali saat ini. Pihaknya sekarang mulai menyumbang untuk meringankan beban masyarakat dan staf medis tanpa alat pelindung diri (APD).

“Kami menggunakan rekening BRI Syariah (422) 1041708669 membuka sumbangan. Dia berkata: “Jika seorang teman ingin membantu mengelola Corona, silakan.”

Pada saat yang sama, Dewa Made Indra, kepala satuan tugas Covid-19 di Bali, menjelaskan Covid kepada Pulau Dewata -19 kasus positif. Endera mengatakan: “Pada hari Kamis (26/3), 9 orang tiba kemarin. Telah diuji dan 84 sampel telah dirilis, 75 di antaranya negatif, dan 9 dari Covid-19 positif.” — -Lalu, dibandingkan dengan data pada Selasa (24/3), ada 3 Covid-19 kasus positif. 3 kasus positif Penambahan Bali disebabkan oleh 3 pasien yang sebelumnya dipantau (PDP), tetapi hasil tes sampel positif. Rabu 25/03 PBNU dimobilisasi #SalingPeduli Mencegah gerakan Corona melalui NU Task Force Prevent Covid 19, Digunakan untuk membeli pemindai panas, pembersih tangan, sabun tangan, alat pelindung diri (APD), bak cuci tangan portabel, lemari desinfeksi publik, dan kemasan makanan dasar untuk masyarakat ekonomi bawah. Lingkungan umum umum. Donasi dilakukan melalui URL berikut: https://nucare.id/project/motion_sejuta_masker_ prevent_corona.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live