Dalam upacara Taklim dan salat Jamaah, nenek sering memberikan bantuan beras kepada warga lainnya.

TRIBUNNEWS.COM – Langkah mulia nenek Oped (74) menyerahkan bantuan beras yang diberikan oleh pemerintah dan mendistribusikannya kepada warga negara lain yang perlu menyebarkan lebih banyak virus di jejaring sosial. .

Nenek Oped meminta agar sekantong beras diberikan kepada pihak lain yang membutuhkannya, karena mereka merasa masih dapat memenuhi permintaan beras.

Nenek Besar One-Oped tinggal di Kabupaten Forrest Gum, Jurong Barat, Sumatra, Maralak Utara, Kanaligar Utara Maralak (Sigiran) .

Walinagari (Walinagari) atau kepala desa Malarak Utara, Abdul Hamid Datuak Tan Kabasaran, mengungkapkan kebiasaan nenek Oped di luar desa. Abdul Hamid mengatakan kepada Tribunnews melalui WhatsApp bahwa ia dipanggil sebagai tokoh agama dan sangat peduli.

“Dia aktif membaca Masjid Tajilin di masjid dekat rumahnya setiap hari, dan membaca Masjid Tajilin di tingkat kelurahan. Jumat (17/4/2020) m Pembaca Berita: Dari Indonesia Data terbaru korona pada 17 April di 34 provinsi — nenek Oped juga dikatakan rajin beribadah di masjid. Dia juga bekerja sangat keras untuk sholat lima kali di masjid, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live