RSD Covid-19 Wisma Atay Kemayoran menerima 211 parade heroik dan gratis dari kru

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Glary Lazuardi-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoland di Jakarta menerima 211 kru berkebangsaan Indonesia (WNI) (ABK). –Mereka berasal dari Cruise Valor dan Liberty Ship.

Membaca: hasil review PCR, PPP DPRD zona negatif Bangkalan Covid-19 ketua

Brig Wapangkogasgabpad Rumah Sakit Wisma Atlet Kemayoran. Jenderal M Saleh Mustafa mengatakan bahwa ratusan staf tiba di Wisma Atlet Kimayoland Hospital. , Senin (4/4/2020) dinihari.

Setelah mereka tiba di negara asalnya, mereka sudah diperiksa di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Kemudian mereka dibawa ke Rumah Sakit Wisma Atlet dengan bus .

Di kediaman atlet, Daniyanks 1 Marinir, Letnan Kolonel (K) M. Arifin menerima mereka, mereka Covid-19 Komando rumah sakit darurat di tempat. Barbados Colombian Airlines menggunakan penerbangan charter Euro Atlantic. “Pada Senin (5/5/2020), Brigadir Jenderal M Saleh Mustafa Wap angkogasgabpad RSD Wisma Atlet Kemayoran mengatakan …. Ada 12 Covid-19 positif di 211 ABK. -Mereka dinyatakan positif untuk Covid-19 setelah melakukan tes cepat. “” “Berdasarkan hasil tes cepat, 12 anggota krunya dari Indonesia ditemukan positif untuk Covid-19. Kapal pesiar, “kata Saleh.

Dia mengatakan bahwa selama masa karantina, mereka akan menyesuaikan inspeksi untuk inspeksi lebih lanjut.

Baca: Di Jakarta, ada sebanyak 55 pasien positif virus Corona dengan total 4.472 – – Kemudian rencanakan untuk melakukan tes usap tenggorokan.

“Mereka berencana untuk lulus tes lain, yaitu tes sampel:” Pemeriksaan awal harus dilakukan di ruang gawat darurat semua personil, dan mereka akan dibagi menjadi 7 menara di beberapa lantai “, dia Ditambahkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live