Ketua Partai Demokrat: Pemerintah Provinsi SKI telah menyiapkan sekolah untuk isolasi: memikirkan dampaknya

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Prasetio Edi Marsudi, Presiden DPRD DKI Jakarta meminta pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk mempertimbangkan penggunaan gedung sekolah secara hati-hati sebagai tempat mengisolasi 19 pasien Covid.

Karena Prasetio mengatakan bahwa dari ratusan sekolah yang diusulkan, banyak yang berada di pemukiman masyarakat. Beberapa orang khawatir bahwa menggunakan bangunan sekolah di sana akan benar-benar mengubah area yang dulunya area biru menjadi area merah. — “Rencana itu perlu ditinjau. Jangan biarkan kebijakan yang diputuskan benar-benar meningkatkan area yang dialokasikan,” kata Plasettio setelah konfirmasi, Kamis (23/4/2020). Alih-alih mencapai area biru, itu menjadi area merah di mana kebijakan dikeluarkan. Itu harus dipertimbangkan dengan hati-hati, “tambahnya.

Jika penggunaan tempat pengajaran dan pembelajaran disebabkan oleh keterbatasan isolasi, Plasettio menyarankan agar pemerintah daerah bertanya kepada pemerintah:” Saya yakin pasti ada tempat pertemuan daripada Di sekolah, ia menyimpulkan: “Untuk pasien terisolasi dengan korona.” Membaca: Jusuf Kalla: Tidak masuk akal untuk pulang sekarang, saatnya untuk tinggal di daerah karantina-kita tahu, lembaga pendidikan DKI Jakarta Na Circular Chef Hediana No. 4434 / -1.772.1 tentang daftar sekolah yang disiapkan untuk isolasi pasien. Covid-19 bangsal dan tempat tinggal staf medis.

Jumlahnya mencapai 140 sekolah, didistribusikan di enam kabupaten / Kabupaten Administrasi DKI, Jakarta

Baca: Susi Pudjiastuti menjelaskan perbedaan antara “mudik” dan “mudik”

Dalam hal ini, ini melibatkan tindak lanjut No. 29 dari instruksi Sekretaris Daerah DKI Jakarta tentang penyediaan perumahan dan fasilitas pendukung bagi petugas kesehatan yang bertanggung jawab untuk Covid-19 pada tahun 2020.

Nahdiana a menjelaskan sekolah Itu diusulkan oleh Lurah dan Camat. Namun, tidak semuanya akan digunakan. Hanya sekolah yang lulus uji kelayakan dan mengikuti peraturan kesehatan yang dapat beroperasi.

“Sekolah itu diusulkan oleh kepala desa dan penanggung jawab jalan, dan akan ditinjau oleh tim sesuai dengan peraturan kesehatan,” kata Nahdiana ketika membenarkan Selasa (21/2/2020). Ini hanya laporan proposal karena kami bertanggung jawab untuk merekam data yang dapat digunakan untuk membantu mengelola Covid-19. “Dia berkata. Diumumkan.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live