Korona itu disebabkan oleh informasi yang salah, dan banyak pedagang pasar aktif Covid-19

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Asosiasi Pengusaha Pasar Indonesia (Ikappi) mengatakan bahwa banyak kelompok perdagangan percaya bahwa virus korona atau Covid-19 tidak nyata, tidak ada keluarga yang terpengaruh, buatan manusia, konspirasi Tunggu. .

Abdullah Mansuri, Ketua Asosiasi Dealer Pasar Indonesia (Ikappi) menjelaskan bahwa inilah yang membuat perjanjian kesehatan sulit ditegakkan di pasar.

Baca: Empat dokter dan 30 dokter mengatakan dalam wawancara dengan Tribunnews, Minggu (28/6/2020): “Meskipun demikian, kami terus bekerja dengan kepala tim pemasaran untuk mendorong implementasi di pasar Perjanjian kebersihan yang baik berlaku. ”

Selain itu, ia meminta pemerintah daerah (pemda) untuk membatasi jam kerja, karena jam-jam ini akan menumpuk. – “Jika jam kerja terbatas, itu akan menyebabkan kelebihan. Jika hanya ada stacker selama jam-jam ini, ini masalah,” kata Abdullah.

Menurut dia, jam buka tidak boleh dibatasi, tetapi langkah-langkah lain harus digunakan, seperti penggunaan partisi.

Baca: Covid-19 Hampiri 147 secara aktif mendaftarkan pedagang di 147 pasar di Indonesia 768 Corona

“Ada banyak langkah lain, seperti menggunakan partisi plastik untuk mengatur pengukur suhu untuk pengunjung dan pedagang di luar pasar , Dia menyimpulkan: “Dia berkata. —— “Selain itu, semprotkan desinfektan terus menerus, tidak hanya sekali.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live