Tujuh biarawati Indonesia aktif dari Corona, Italia

Sebuah pernyataan dari Kementerian Luar Negeri mengatakan bahwa reporter Tribunnews.com Rina Ayu dari Vatikan melaporkan bahwa tujuh biarawati Indonesia di Italia telah dipastikan positif terkena virus korona atau virus covid-19. Intelijen, protokol dan konsulat Kedutaan Besar Indonesia di Vatikan, Mohamed Feiden dalam kondisi baik dan sedang diselesaikan. Feidian mengatakan dalam sebuah kontak dengan Tribune (5/4/2020) pada hari Minggu: “Tujuh biarawati ini dalam kondisi baik dan dalam isolasi dari jemaat masing-masing.”

– Sebagai referensi, satu biarawati di Ali Ariano Irpino, provinsi Avellino di Campania, seorang saudari di Milan, Lombardy di Lombardy, dan tiga saudari lainnya di Brescia di Lombardy.

Membaca: Atlet di Rumah Sakit First Aid Athlete menerima bantuan dari donor

Membaca: ICW Notes, sejak 2015, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna telah meningkat empat kali. Usulan edisi revisi PP 99/2012

Baca: Setelah Chrislam 2018 Silam pergi, karya musisi Debby Nasution tetap aktif di album sambil menunggu Pada hari ini, Kedutaan Besar Indonesia di Vatikan secara khusus menampung 1.620 biarawan dan biarawati Indonesia yang tinggal di seluruh wilayah Italia. – Italia adalah negara ketiga dengan tingkat korona positif tertinggi di dunia sejauh ini. Menara Miring Pisa mencatat 124.632 kasus positif, dan jumlah kematian tertinggi di dunia adalah 15.362, jauh melebihi wilayah China dari pusat transmisi covid-19. -Karena penyebaran skala besar, Italia telah memutuskan untuk mengisolasi semua wilayah dari 9/3.

Setelah membatasi kegiatan komunitas selama satu bulan, pemerintah Italia memperpanjang waktu penutupan hingga 13 April.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live