143 ABK WNI Cruise Cruiser, Costa Smeralda kembali ke Indonesia dengan penerbangan charter

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-143 awak kapal pesiar Costa Smeralda yang berlabuh di Prancis sejak 15 Maret 2020 telah dibantu oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia pada hari Rabu (6/5/2020). Dalam pernyataannya, dia mengatakan bahwa kapal itu disewa ke Jakarta dan Denpasar untuk membawa pulang kru. – Sebanyak 253 anggota awak naik ke kapal Costa Smeralda, tetapi 84 lainnya terpaksa menunggu mereka kembali ke Indonesia karena kontraksi positif dari virus korona (Covid -19).

Bacaan: Mengejar persekongkolan pencuri melawan Debord, polisi mengidentifikasi para pelaku berdasarkan informasi para saksi mata

Penjabat Konsul Jenderal Marseille Erie Noer Bawono mengatakan bahwa warga negara Indonesia saat ini bekerja Prosedur karantina dilakukan di kapal ini. “Terutama dengan memberikan dukungan moral kepada anggota kru yang peduli dengan kondisi anggota kru dan memastikan bahwa semua kebutuhan dan hak mereka terpenuhi,” kata Yili dalam sebuah pernyataan.

Konsulat Jenderal Indonesia di Marseille dan Kedutaan Besar Indonesia di Roma menyatakan bahwa mereka akan terus mengoordinasikan pemantauan proses pemulangan semua warga negara Indonesia ABK yang bekerja di Kosta Rika. — Membaca: Untuk mengurangi stres dan kepanikan yang berlebihan pandemi Covid-19 mengobati penyakit dengan tulisan-termasuk: memastikan bahwa semua anggota kru diuji untuk Covid-19, memperoleh sertifikat kesehatan, berkoordinasi dengan Manajer Grup Costa dan memastikan Lisensi untuk penerbangan charter telah diperoleh.

Sebelum mendapatkan otorisasi untuk turun dari otoritas pelabuhan, ia disembuhkan.

Selain itu, ada 26 anggota kru Indonesia yang berencana untuk tinggal di kapal.

Mereka telah menerima tawaran dari Costa Smeralda untuk melanjutkan pekerjaan mereka dan memastikan bahwa operasi kapal berlanjut dengan lancar. Fitur.

Konsulat Jenderal Indonesia di Marseille akan terus mengawasi dan memfasilitasi semua anggota awak yang masih di pantai Costa Melada sampai mereka pulih dan kembali ke rumah mereka.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live